Cristiano Ronaldo Mirip Michael Jordan, Takkan Ada Gantinya

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gelandang Hellas Verona, Miguel Veloso melontarkan pujian setinggi langit kepada bintang Juventus yang juga kompatriotnya asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sederet prestasi membanggakan telah ditorehkan Ronaldo sepanjang karier profesionalnya. Ia pun dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Januari lalu Cristiano Ronaldo juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Josef Bican.

Pujian Veloso

Jelang duel Verona versus Juventus, Veloso pun memuji Ronaldo yang merupakan eks rekannya di Timnas Portugal. Veloso menyebut bahwa CR7 memiliki kemiripan dengan legenda bola basket NBA, Michael Jordan.

“Saya yakin Cristiano adalah penyerang terbaik sepanjang masa, takkan pernah ada yang seperti dia,” ujar Veloso kepada Tuttosport seperti dilansir Bola.net.

“Dia seperti Michael Jordan, seorang legenda. Tidak ada yang memiliki kesinambungan seperti yang dia lakukan,” tambahnya.

Perbandingan dengan Pemain Muda

Di masa kini, sejumlah pemain muda digadang-gadang menjadi bintang seperti Ronaldo di masa depan, mulai Kylian Mbappe hingga Erling Haaland.
Meski demikian, Veloso merasa yakin bahwa keduanya takkan mampu menyamai level permainan yang sudah ditunjukkan Ronaldo dua dekade terakhir.

“(Kylian) Mbappe dan (Erling) Haaland sangat kuat dan muda, tetapi jika mencapai puncak sangat sulit, maka bertahan di sana jauh lebih sulit.” tandasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Netizen Indonesia Kurang Beretika, Pakar Minta Ada Aturan untuk Perusahaan Medsos

Ming Feb 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo ) mengumumkan rencana pembentukan komite etika berinternet yang bertujuan untuk mendorong penataan di ruang digital yang lebih sehat, Jumat 26 Februari 2021. Namun, Menteri Kominfo Johnny G. Plate menyayangkan penggunaan media sosial ( medsos ) yang sedemikian masif, belum diikuti dengan […]