Cristiano Ronaldo Sembuh dari Corona Usai 19 Hari Karantina

Editor Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif virus corona usal 19 hari menjalani isolasi./ap/janerik henriksson/via cnn indonesia.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Juventus menyatakan Cristiano Ronaldo telah sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Pernyataan itu disampaikan lewat situs dan akun Twitter resmi Juventus.

“Ronaldo menjalani pemeriksaan dengan tes swab Covid-19. Hasilnya negatif,” mengutip pernyataan resmi Juventus dalam situs resminya, Jumat (30/10/2020), seperti dilansir CNN Indonesia.

Juventus menyatakan Ronaldo telah pulih usai dinyatakan positif virus corona sejak 19 hari yang lalu.

“Ronaldo juga tidak lagi menjalani isolasi di rumah,” mengutip pernyataan resmi Juventus.

. @Cristiano recovers from Covid-19https://t.co/4etecyAw0O pic.twitter.com/YPZSm0My8A

— JuventusFC (@juventusfcen) October 30, 2020

Cristiano Ronaldo pertama kali dinyatakan positif terinfeksi virus corona yakni pada 13 Oktober lalu usai bermain bersama Timnas Portugal.

Ronaldo lantas mengisolasi diri sejak kembali ke Turin, Italia mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Pemain berusia 35 tahun itu telah melewatkan empat pertandingan selama menjalani isolasi. Salah satunya ketika Juventus dikalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di Liga Champions.

Bintang Barcelona Lionel Messi sempat berharap Ronaldo sembuh dari virus corona dan bisa menjalani laga di Liga Champions.

“Mungkin Rabu (28/10) nanti ada peluang dan kami berharap Cristiano tiba di sana dan segera pulih dari Covid,” kata Messi seperti dikutip Sport Bible.

Ronaldo sendiri pernah mengaku tetap dalam kondisi yang bugar meski dinyatakan positif virus corona. Akan tetapi, dia tetap tidak dibawa Juventus saat melawan Barcelona.

“Merasa dalam kondisi baik dan sehat!” ucap Ronaldo lewat akun instagram miliknya sambil memberikan emoticon keheranan. @fen

Baca Juga :  "Childfree" dalam Pandangan Hukum Islam (2)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dirlantas Polda Jateng: Arus Balik Long Weekend di Prediksi Sabtu Minggu

Sab Okt 31 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng memprediksi lonjakan arus balik long weekend cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW akan terjadi pada Sabtu dan Minggu. Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Kombespol M. Rudy Syafirudin di Gerbang Tol Kalikangkung, Jumat malam (30/10/2020), mengatakan, Polda Jateng akan berkoordinasi dengan PT. Jasa […]