Cuaca Bandung Hari Ini: Berawan dan Hujan Petir

Editor Meski pada Senin (25/12/2023) ini cuaca menurut prakiraan BMKG cerah berawan namun membawa payung adalah hal bijaksana karena cuaca bisa tiba-tiba berubah. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kota Bandung hari ini diprakirakan mengalami cuaca berawan dan hujan petir, menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Suhu udara berkisar antara 18°C hingga 30°C, dengan kelembapan udara antara 65% hingga 95%.

Pada pagi hari, cuaca Bandung cerah berawan dengan suhu 21°C dan kelembapan 85%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam. Pada siang hari, cuaca berubah menjadi berawan dengan suhu 25°C dan kelembapan 75%. Angin masih bertiup dari arah yang sama dengan kecepatan yang sama.

Pada sore hari, cuaca Bandung berpotensi mengalami hujan petir dengan suhu 30°C dan kelembapan 65%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam. Hujan petir diperkirakan berlanjut hingga malam hari dengan suhu 23°C dan kelembapan 90%. Angin masih bertiup dari arah yang sama dengan kecepatan yang sama.

Pada dini hari, cuaca Bandung kembali menjadi berawan dengan suhu 20°C dan kelembapan 90%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 km/jam. Cuaca Bandung besok diperkirakan masih berawan dan hujan petir.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi bencana hidrometeorologi akibat cuaca ekstrem, seperti banjir, tanah longsor, angin kencang, dan petir. Masyarakat juga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

@uli

 

Baca Juga :  Luncurkan Fitur Baru, Accurate Online Siap Jadi Solusi Pebisnis Manufaktur di Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puasa 15 Rajab, Ini Dalil dan Contoh dari Rasulullah SAW

Sab Jan 27 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Bulan Rajab merupakan salah satu dari empat bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT, selain Zulqaidah, Zulhijjah, dan Muharram. Di dalamnya, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amal shaleh, termasuk berpuasa sunnah. Lalu, apa dalil dan contoh dari Rasulullah SAW tentang puasa 15 Rajab? Hari ini, Sabtu, […]