Cuaca Bandung Hari Ini: Berawan di Pagi Hari, Hujan Ringan dan Sedang Siang Hingga Malam

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Hari ini, Bandung diprediksi akan diselimuti oleh awan sebagian besar waktu, dengan kemungkinan hujan ringan dan sedang di beberapa jam. Berdasarkan prakiraan cuaca, berikut adalah perkiraan kondisi cuaca selama hari ini:

Pagi hari dimulai dengan cuaca berawan pada pukul 04:00 WIB dengan suhu sekitar 19°C dan kelembapan mencapai 95%. Angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Situasi serupa berlanjut hingga pukul 10:00 WIB dengan cuaca berawan, suhu naik menjadi 25°C, dan kelembapan menurun menjadi 75%. Angin masih bertiup dari arah Timur dengan kecepatan yang sama.

Namun, pada pukul 13:00 WIB, cuaca mulai berubah ketika hujan ringan diprediksi mengguyur kota dengan suhu mencapai 30°C. Meskipun suhu meningkat, kelembapan turun menjadi 60%, dengan angin bertiup dari arah Tenggara.

Pukul 16:00 WIB, hujan sedang diprediksi mengguyur Bandung dengan suhu turun menjadi 23°C dan kelembapan meningkat menjadi 85%. Angin masih bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Saat menjelang malam, hujan ringan kembali diperkirakan pada pukul 19:00 WIB dengan suhu turun menjadi 21°C dan kelembapan mencapai 90%. Angin tenang dan kecepatannya 0 km/jam, menandakan cuaca yang sejuk.

Kondisi yang serupa diprediksi berlanjut hingga larut malam, dengan hujan ringan di pukul 22:00 WIB, suhu mencapai 20°C, dan kelembapan tetap tinggi sebesar 90%, serta angin kembali tenang.

Masyarakat di Bandung disarankan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Semoga cuaca yang beragam ini tidak mengganggu kelancaran aktivitas harian Anda.

@uli

Baca Juga :  Menag: UIN Jakarta Barometer Keilmuan Keislaman

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Reaksi Terhadap Drone Iran, Serangan Rudal Terhadap Israel

Sen Apr 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DUBAI – Korps Pengawal Revolusi Islam Iran mengatakan pihaknya meluncurkan puluhan drone dan rudal ke Israel pada hari Sabtu, dalam sebuah serangan yang dapat menyebabkan eskalasi besar antara musuh bebuyutan regional tersebut. Berikut beberapa reaksi terhadap serangan tersebut dari pernyataan resmi dan postingan di media sosial: Perdana […]