Cuaca Bandung Hari Ini: Hujan Ringan Siang, Berawan Malam

Editor Kota Bandung dan sekitarnya menurut prakiraan BMKG pada Rabu (27/3/2024) siang hingga malam.diguyur hujan. /foto ilustrasi/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kota Bandung dan sekitarnya akan mengalami variasi cuaca pada hari Sabtu (30/3/2024)

Pagi hari dimulai dengan cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 21°C dan kelembapan sebesar 85%. Angin berhembus pelan dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, hujan ringan diprediksi akan turun dengan suhu naik menjadi 26°C. Kelembapan menurun menjadi 70% sementara angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Menuju siang hari, diperkirakan hujan sedang akan mengguyur pada pukul 13:00 WIB. Suhu mencapai 32°C dengan kelembapan sekitar 75%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Sore hari, hujan kembali turun dengan intensitas ringan pada pukul 16:00 WIB. Suhu turun menjadi 23°C dengan kelembapan yang tetap tinggi sebesar 75%. Angin kembali berhembus pelan dengan kecepatan 0 km/jam.

Malam hari diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 22°C pada pukul 19:00 WIB, dan turun menjadi 20°C pada pukul 22:00 WIB. Kelembapan meningkat menjadi 90% dengan angin yang tetap sejuk dan pelan.

Masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri dengan tepat sesuai kondisi cuaca yang diprediksi.

@uli

Baca Juga :  Anggota DPR RI Desak Pemerintah Pusat Salurkan Vaksin

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tekan Penularan DBD, Pemkot Cimahi Gelar Aksi Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk

Sab Mar 30 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIMAHI.- Pj. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi mengimbau masyarakat agar rutin memberantas sarang nyamuk Aedes Aegypti penyebar virus Demam Berdarah Dengue (DBD). Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran penyakit yang kini meningkat di Kota Cimahi. Aksi PSN serentak se-Kota Cimahi pada Kamis (28/3/2024) dipimpin langsung PJ. Wali […]