Cuaca Bandung Hari Ini: Prakiraan BMKG

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca Bandung hari ini variasi cerah berawan dan hujan ringan. Di sebagian wilayah Bandung Subuh tadi hujan ringan dan menjelang pagi dan siang cerah berawan. Hujan dipresiksi lagi terjadi siang hingga sore. Berikut prakiraan lengkap Badan Meteorologi Klimatologi dan Geologi (BMKG) pada Rabu (1/5/2024).

Pukul 04:00 WIB – Hujan Ringan
Saat matahari baru terbit, Bandung disambut oleh hujan ringan dengan suhu sekitar 19°C. Kelembapan mencapai 95% dengan angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 07:00 WIB – Berawan
Pukul 07:00 WIB, langit Bandung mulai berawan. Meskipun hujan telah berhenti, suhu tetap sejuk sekitar 21°C dengan kelembapan 80%. Angin tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 10:00 WIB – Cerah Berawan
Pukul 10:00 WIB, cuaca di Bandung cerah berawan dengan suhu naik menjadi 24°C. Kelembapan menurun menjadi 70% sementara angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB – Hujan Ringan
Tengah hari, Bandung kembali diguyur hujan ringan. Suhu naik sedikit menjadi 25°C, namun kelembapan turun menjadi 50%. Angin tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 16:00 WIB – Hujan Ringan

Pukul 16:00 WIB, hujan ringan kembali mengguyur Bandung dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan meningkat menjadi 75% sementara angin tetap tenang.

Pukul 19:00 WIB – Hujan Ringan

Saat senja menjelang, Bandung masih dilanda hujan ringan. Suhu turun menjadi 22°C dengan kelembapan 85%. Angin tetap tenang.

Pukul 22:00 WIB – Berawan
Malam ini, Bandung diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 21°C. Kelembapan meningkat menjadi 90% dengan angin tetap tenang.

Baca Juga :  Lagi, Polisi Cokok Dua Artis Terlibat Prostistusi dan Dua Muncikari

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DC dan Zebra Comics Mengumumkan Kolaborasi dalam Joker: The World Anthology

Rab Mei 1 , 2024
Silahkan bagikan Antologi yang menyertakan kisah asli yang menampilkan versi pangeran kejahatan badut yang belum pernah dilihat, dibuat oleh pendongeng Afrika. VISI.NEWS | BANDUNG – Zebra Comics PLC, pemimpin dalam penerbitan buku komik Afrika, mengumumkan kolaborasi dengan DC, bagian dari Warner Bros. Discovery dan salah satu penerbit komik dan novel […]