Cuaca Bandung Hari Ini: Prakiraan BMKG

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Bandung memprediksi cuaca Kota Bandung dan sekitarnya akan mengalami variasi cuaca pada hari ini, Senin (1/4/2024).

Pagi ini, cuaca diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 20°C dan kelembapan mencapai 95%. Angin berhembus pelan dengan kecepatan 0 km/jam dari arah yang tidak menentu.

Menuju siang, diperkirakan cuaca akan cerah berawan dengan suhu sedikit naik menjadi 21°C. Kelembapan turun menjadi 80% dan angin bergerak dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Tetapi, saat memasuki tengah hari, cuaca berubah menjadi berawan dengan suhu mencapai 25°C. Kelembapan tetap sekitar 80% dengan angin bertiup dari arah Tenggara sebesar 10 km/jam.

Pada siang hari, diperkirakan Bandung akan diguyur hujan petir dengan suhu naik mencapai 30°C. Meskipun kelembapan turun menjadi 65%, namun tetap diperlukan kewaspadaan karena potensi petir. Angin masih bertiup dari arah Tenggara sebesar 10 km/jam.

Sore menjelang petang, cuaca diprediksi akan turun hujan ringan dengan suhu menurun menjadi 22°C. Kelembapan naik menjadi 85% dan angin berembus dari arah yang sama, Tenggara, dengan kecepatan 10 km/jam.

Ketika malam menjelang, hujan ringan masih berlanjut dengan suhu sekitar 21°C. Kelembapan mencapai 90% dan angin kembali reda menjadi calm.

Malam hari, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 20°C dan kelembapan mencapai 90%. Angin berhembus pelan dengan kecepatan 0 km/jam dari arah yang tidak menentu.

Dengan perubahan cuaca yang cukup signifikan sepanjang hari, disarankan untuk selalu mempersiapkan diri dan mengikuti perkembangan cuaca terkini dari sumber yang terpercaya.

@uli

Baca Juga :  Pelajar dan Mahasiswa Gagas Ide untuk Meningkatkan Akses Ruang Hijau Terbuka

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Direktur Pembiayaan Pertanian Merintis Ekosistem Pembiayaan Peternak Lokal

Sen Apr 1 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALARAJA – Direktur Pembiayaan Pertanian, Kementerian Pertanian, Indah Megahwati, melaksanakan kunjungan ke peternakan terintegrasi yang didirikan oleh pengusaha agribisnis nasional, Arie Triyono. Peternakan yang merupakan unit usaha di bawah bendera grup PT. Lembu Setia Abadi Jaya (LSAJ) di Balaraja, Tangerang, Banten. Dalam kunjungannya ini, Indah ingin mensinergikan […]