Cuaca Bandung Hari Pagi Berawan Sore Hingga Malam Hujan Ringan

Editor Ilustrasi./net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Cuaca di Bandung hari ini diprakirakan berawan dengan kemungkinan hujan ringan pada siang dan malam hari. Suhu udara berkisar antara 19°C hingga 31°C, dengan kelembapan udara antara 60% hingga 95%. Kecepatan angin bervariasi antara 5 km/jam hingga 20 km/jam dari arah barat.

Menurut BMKG, cuaca di Bandung akan berubah menjadi cerah berawan pada pagi hari, dengan suhu udara mencapai 25°C dan kelembapan udara sebesar 75%. Pada siang hari, cuaca akan kembali berawan dengan suhu udara naik menjadi 27°C dan kelembapan udara meningkat menjadi 80%. Pada sore hari, cuaca akan mengalami hujan ringan dengan suhu udara turun menjadi 24°C dan kelembapan udara mencapai 90%.

BMKG juga memperingatkan adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada waktu siang hingga malam hari pada skala lokal di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Kuningan.

Warga Bandung disarankan untuk selalu memperhatikan perkembangan cuaca dari BMKG atau sumber lainnya. Warga juga disarankan untuk menghindari aktivitas di luar ruangan saat cuaca buruk atau mengenai potensi bencana alam. Warga juga disarankan untuk membawa perlengkapan keselamatan diri seperti payung atau jas hujan saat berkendara atau beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Masjid Hagia Sophia Merayakan Ulang Tahun

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Survei LSI: Pasangan Capres - Cawapres Prabowo-Gibran Makin Perkasa

Ming Jan 21 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei terbaru terkait elektabilitas tiga calon presiden dan calon wakil presiden. Hasilnya, pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka makin perkasa dengan nilai 47 persen. “Di Januari ini, kami menemukan bahwa tingkat dukungan kepada Prabowo-Gibran […]