Cucu : Alhamdulillah Yah, Kang Dedi Lebih Disukai Ketimbang Kang Emil

Editor Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati mengapresiasi atas hasil survei yang dilakukan Indonesia Political Opinion (IPO) baru-baru ini kaitan dengan tingkat kesukaan publik terhadap Anggota DPR-RI, Dedi Mulyadi.

Dalam hasil survei tersebut, masyarakat Jabar cenderung menyukai eks Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi ketimbang menyukai Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau Kang Emil.

“Dari rilis IPO yang kami ketahui yaitu, tingkat kesukaan masyarakat terhadap Kang Dedi Mulayadi sebanyak 92 persen, dan kesukaan warga Jabar ke Kang Emik yakni 85 persen,” katanya.

Dihubungi VISINEWS Jumat (11/3/22) Cucu mengungkapkan, diakui tingkat popularitas Kang Emil jauh lebih unggul dari Kang Dedi Mulyadi, namun patut diwaspadai karena menyisakan kelompok yang tidak menyukai eks Walikota Bandung tersebut.

“Sisi popularitas Kang Emil 94 persen dan Kang Dedi Mulyadi hanya 88 persen, namun patut diwaspadai popularitas tersebut menyisakan kelompok yang tidak menyukainya,” ungkapnya.

Hasil survei opini publik terkait isu sosial kemasyarakatan dan kontestasi politik 2024 tersebut, lanjut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini, secara khusus mengkaji persepsi publik kaitan dengan pengetahuan ketokohan di Jabar.

“Masyarakat menunjukkan, jika dalam popularitas Kang Emil terdapat 15 persen yang tidak menyukainya, secara politik ini akan menentukan karena adanya kelompok yang tidak menyukai,” ujar Cucu.

Selain itu, ketokohan Kang Dedi Mulyadi juga banyak disukai oleh masyarakat di 27 kota kabupaten di Jabar, penilaian publik yang sebagian besar kenal terhadap ketokohan legislator senayan dari Partai Golkar ini merupakan hasil dari kedekatannya dengan masyarakat secara langsung.

“Citra dan ketokohan Kang Dedi di Jabar, akibat faktor aktivitasnya selama ini yang turun langsung ke masyarakat, meskipun dibuat dalam rangka konten, tetapi berhasil meyakinkan dan banyak diharapkan publik,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Persib Siap Menerkam, PSS Sleman Tak Gentar!

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TIMNAS | Tim U-16 Jalani Psikotes di Pemusatan Latihan

Ming Mar 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tim U-16 Indonesia menjalani psikotes di sela-sela pemusatan latihan mereka, bertempat di Hotel Mercure Batavia, Jakarta, Jumat (11/3). Sebanyak 34 pemain mengikuti psikotes dengan tekun. Pengisi materi dalam kegiatan ini adalah Laksmiari Saraswati yang juga pernah menjadi psikolog bagi tim U-16 Indonesia masa Fakhri Husaini. […]