Cucu Somantri Resmi Mundur dari Dirut PT LIB

Cucu Somantri (kedua dari kanan) mundur dari posisi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru./cnn indonesia/titi fajriyah.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Cucu Somantri mengumumkan pengunduran diri dari posisi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB, Senin (18/5).

RUPS Luar Biasa yang digelar secara virtual tersebut dihadiri semua pemegang saham, termasuk 18 klub Liga 1, PSSI, direksi, dan komisaris PT LIB.

“Pada RUPSLB ini, Dirut LIB menyampaikan pengunduran dirinya dan seluruh peserta rapat menyetujui,” kata Juni A. Rachman, perwakilan PSSI pada RUPS Luar Biasa LIB dalam rilis seperti dilansir CNNIndonesia.com.

Cucu sebelumnya terpilih sebagai Direktur Utama pada RUPS yang berlangsung di Bali pada Januari lalu menggantikan dua direktur interim Dirk Soplanit dan Gusti Randa.

Selain Cucu, tiga komisaris LIB lain juga mengundurkan diri yakni Komisaris Utama Sonhadji, Hasani Abdul Gani, dan Hakim Putratama.

Juni menambahkan penetapan Dirut dan Komisaris LIB yang baru akan ditentukan pada RUPS selanjutnya.

“Nanti akan kami sampaikan undangan RUPSLB berikutnya. Yang pasti setelah Lebaran ya,” sebutnya.

Selain pengunduran diri Dirut dan tiga Komisaris LIB, dalam RUPS kali ini setiap direktur juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban sesuai bidang masing-masing. Di antaranya, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria, dan Direktur Bisnis Rudy Kangdra.

“Pak Sudjarno misalnya, memaparkan empat hal, terkait pra kompetisi, pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, riset dan data manajemen, serta rencana kelanjutan kompetisi pasca status tanggap darurat BNPB. Begitu pula dua anggota direksi lain,” ujar Juni. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HKTI Kabupaten Bandung Bantu Pemerintah Cegah Penularan Covid-19

Sel Mei 19 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bandung kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pada sarana dan fasilitas pertanian di Kecamatan Kutawaringin, Selasa (19/5). Penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 atau virus corona. Sebelumnya, HKTI bekerja sama dengan Pemuda Persis Soreang melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat […]