Cucu Sugyati Optimis Airlangga Penerus Presiden Jokowi

Editor Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati./visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati optimis, Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Meski elektabilitas Menko Perekonomian saat ini terbilang naik turun, namun dengan kekuatan politik Golkar, dianggap modal besar untuk berpeluang menang pada Pilpres 2024.

“Partai Golkar dikenal memiliki kekuatan akar rumput, militansi kader Golkar diyakini dapat memaksimalkan pergerakan politik di daerah sehingga membuat peluang kemenangan Airlangga terbuka,” katanya, Sabtu (19/2/2022).

Diakui, elektabilitas Airlangga masih belum maksimal, namun kehadiran Airlangga dalam bursa Capres 2024 tidak bisa dipandang sebelah mata, jika menerapkan strategi politik dengan cermat dan cerdas.

“Di Parlemen sendiri Partai Golkar memiliki kursi terbesar kedua di DPR RI, kekuatan ini diyakini akan menjadi mesin politik untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilu,” ujar Cucu.

Begitupun di daerah, Cucu mengungkapkan, keberadaan kader Golkar di masing-masing DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota, tidak diragukan untuk mendongkrak kemenangan Golkar dan Airlangga dalam agenda politik dua tahun mendatang.

“Begitupun di tingkat daerah, kursi-kursi legislatif memiliki perolehan yang sangat baik, dan ini menjadi bagian dari mesin partai di daerah,” ungkapnya.

Terakhir, dengan kesolidan di internal Golkar, dan dukungan dari senior partai beringin, menjadi kekuatan dan motivasi bagi kader Golkar di Indonesia untuk berjuang serta mengembalikan kejayaan Golkar di NKRI.

“Loyalitas para kader dan simpatisan Golkar di Nusantara tidak diragukan, terlebih para senior Partai Golkar siap mendukung habis-habisan untuk kemenangan Golkar,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Kang Ade Barkah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masih Banyak Tanggung Jawab Di Jabar, Anggota DPRD Minta Kang Emil Pokus

Sab Feb 19 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat (Jabar) Reynaldi meminta agar Ridwan Kamil atau Kang Emil, menuntaskan tanggung jawabnya sebagai Gubernur Jabar hingga akhir masa jabatannya. Belakangan ini, Kang Emil menjadi sorotan usai Presiden Jokowi menyebut kriteria Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, […]