Cyble Berhasil Lagi dengan Memenangkan 9 Kategori di Penghargaan InfoSec Global 2023

Silahkan bagikan
  • Cyble diakui dengan 9 kemenangan pada Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-11 di #RSAConference2023.

VISI.NEWS | ATLANTA – Cyble, perusahaan terdepan yang didukung Kombinator Y di bidang kecerdasan ancaman siber global berbasis AI, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dinobatkan sebagai pemenang dalam 9 kategori dari Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-11 yang diselenggarakan oleh Cyber Défense Magazine (CDM), majalah keamanan informasi elektronik terdepan di industri tersebut.

Pengakuan ini semakin memperkuat posisi Cyble sebagai pemimpin teknologi global dan keamanan siber serta mitra tangkas tepercaya yang memberdayakan kalangan bisnis dengan solusi teknis canggih yang menyerap dan memperkaya data menggunakan teknologi AI/ML serta Pemrosesan bahasa alami (Natural language processing/NLP) untuk menawarkan lebih dari 40 tipe peringatan yang berbeda dalam enam contoh penggunaan. Tahun lalu, pada Juni 2022, Cyble menyapu Penghargaan InfoSec Global 2022 – Kecerdasan Ancaman Pilihan Editor – dengan kemenangan dalam 8 kategori.

Didirikan pada awal tahun 2019, Cyble dengan cepat telah berkembang menjadi tim spesialis keamanan siber terkemuka dengan jangkauan global, yang didukung oleh tokoh-tokoh terdepan di industri ini. Komitmen perusahaan untuk mengeksplorasi cakrawala baru dalam riset ancaman dan meningkatkan kemampuan AI/ML telah menyebabkan pertumbuhan 3X yang luar biasa dari tahun 2021 hingga 2023, dengan perusahaan Fortune 500 terdepan di dunia yang beralih ke Cyble untuk kebutuhan Kecerdasan Ancaman mereka.

Pada Maret 2023, Cyble diakui oleh Forbes sebagai Salah Satu Perusahaan Rintisan Terbaik di Amerika Tahun 2023. Segera setelah pengakuan Forbes kepada mereka dan kemenangan Penghargaan Keunggulan Keamanan Siber belum lama ini – yang membawa pulang Emas untuk Platform Intelijen Ancaman Terbaik 2023 serta Perusahaan Keamanan Siber dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara – Cyble telah melakukannya lagi, mendapatkan penghargaan lain yang mengesankan.

Baca Juga :  Mudik Lebaran, Zurich Bagikan 1000 Asuransi Kecelakan Gratis untuk Pemudik di Seluruh Nusantara

“Cyble mewujudkan tiga fitur utama yang dicari para juri untuk menjadi pemenang: memahami ancaman mendatang, hari ini, menyediakan solusi dengan ketepatgunaan biaya, serta berinovasi dengan cara-cara tak terduga yang dapat membantu mengurangi risiko siber dan selangkah lebih maju dari pelanggaran berikutnya,” ujar Gary S. Miliefsky, Penerbit Cyber Defense Magazine.

Bergabunglah dengan Cyble di #RSAC Konferensi RSA 2023 hari ini dan menjadi bagian dari pengalaman karpet merah perusahaan. Dengan fokus pada pengumpulan kecerdasan dari deep web, dark web, dan surface web, perusahaan dengan cepat telah memantapkan dirinya sebagai salah satu perusahaan rintisan keamanan siber dengan pertumbuhan tercepat dalam industri ini, yang dikenal karena riset ancaman lanjutannya. Berita kemenangan ini pada #RSAC 2023 mengikuti pengumuman dari mantan CTO BookMyShow, Mahesh Vandi Chalil, yang bergabung dengan Cyble sebagai Chief Product and Technology Officer.

Beenu Arora, Rekan Pendiri dan CEO di Cyble. “Kami sangat antusias untuk diakui dengan salah satu penghargaan yang paling didambakan di industri ini, dan kami begitu bahagia karena telah menjadi bagian dari acara yang diselenggarakan oleh CDM. Saat CDM merayakan ulang tahunnya yang ke-11 sebagai penyedia berita dan informasi keamanan siber independen, kami dengan tulus mengucapkan selamat kepada mereka. Fakta bahwa CDM bertujuan untuk menampilkan lebih banyak para pemain inovatif dengan teknologi baru dan unik membuat pengakuan ini semakin berharga bagi kami.”

“Kami merasa terhormat dan berterima kasih untuk menerima pengakuan ini dari Cyber Defense Magazine,” ujar Manish Chachada, Rekan Pendiri dan COO di Cyble. “Di Cyble, kami berkomitmen untuk menangani tantangan keamanan siber modern, kompleks, dan belum pernah terjadi sebelumnya yang timbul dari lanskap ancaman yang terus berubah. Penghargaan ini merupakan bukti atas upaya terus-menerus kami untuk mengamankan pemerintah, bisnis, dan perorangan, bahkan seiring dengan peningkatan skala serta pertumbuhan kami.”@mpa

Baca Juga :  Minta Diangkat Jadi ASN, Ribuan Tenaga Honorer Kesehatan Demo di Gedung Sate

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

10 Hari Sebelum Musim Haji, Calon Jemaah Harus Sudah Divaksin Lengkap

Rab Apr 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | RIYADH — Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi menyatakan bahwa batas waktu terakhir bagi jemaah untuk mengambil vaksin adalah 10 hari sebelum musim haji. Kelengkapan vaksin merupakan syarat seseorang untuk dapat melaksanakan manasik haji. Penjelasan ini muncul saat Kementerian menanggapi seseorang di akun resminya di Twitter. Orang […]