Dadang Supriatna Jadi Wakil Ketua DPW PKB Jabar

Editor Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna (kiri) bersama Ketua Tanfidziah DPW PKB Jabar Syaiful./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna dipercaya menjadi salah satu Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat (PKB Jabar) pada Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Jabar untuk priode 2021 -2026.

Bupati Bandung terpilih menyatakan kepercayaan dari PKB tersebut merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi dirinya.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi saya dari PKB. Saya sangat mengapresiasi atas perhatiannya. Untuk selanjutnya saya akan melaksanakan apa yang diharapkan PKB dan juga partai-partai koalisi pengusung saya di Pilbup Bandung,” ujar Dadang Supriatna dalam keterangan tertulis yang diterima VISI.NEWS, Minggu (10/1/2021).

Dadang mengemukakan hal itu dalam acara reses anggota DPRRI Dede Yusuf dari Fraksi Demokrat, di Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu (10/1/20).

Sebelumnya Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, adalah kader Partai Golkar Kabupaten Bandung, namun beralih ke PKB. Meskipun begitu, yang terpenting bagi dirinya adalah bisa besar dan dapat bermanfaat bagi jutaan warga Kabupaten Bandung.

“Di mana pun saya berada, maka di situlah saya harus bekerja serius,” ujarnya.

Dalam Muswil PKB Jabar itu, Syaiful Huda menjadi Ketua Tanfidziah DPW PKB Jabar. Adapun Ketua Dewan Syuro DPW PKB diketuai KH Acep Adang Ruhiyat yang juga anggota DPR RI. Sementara untuk Sekretaris Syuro oleh Sidkon Djampi. Sementara Acep Jamaludin yang juga anggota DPRD Kota Cimahi menjadi Sekretaris Tanfidziah DPW PKB Jabar dan Bendahara PKB Jabar oleh M.Nur A.Yaqin. @bud

Baca Juga :  Posisi Tiga Besar Klasemen BRI Liga 1 Memanas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kang DS Optimis Persikab Bisa Bangkit

Ming Jan 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), merasa optimis bisa mengembangkan Persikab untuk bisa kembali aktif setelah beberapa waktu vacuum. Demikian juga dengan permasalahan lainnya, dia menyanggupi untuk memberikan solusi. Beberapa waktu lalu, Kang DS, mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen Persikab mengenai perkembangan […]