Daddy Terima Piagam Kehormatan dari BK DPRD Jabar

Editor Daddy Rohanady anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Gerindra./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daddy Rohanady, menerima Piagam Kehormatan dari Badan Kehormatan Award DPRD Jabar di Gedung DPRD Jabar, Rabu (30/12/2020) lalu.

Piagam kehormatan ini diberikan Badan Kehormatan (BK) DPRD Jabar sebagai apresiasi atas kinerja terbaik sebagai anggota DPRD Jabar.

Dari laman humas DPRD Provinsi ke laman pribadi, menyebutkan, dengan rendah hati Daddy mengaku dirinya bukanlah yang terbaik. Namun itu atas dasar dedikasi serta kerja sama, di samping loyalitas.

“Saya cuma berusaha menunaikan tugas yang saya emban sebagai anggota dewan,” kata anggota dewan yang diusung oleh Partai Gerindra ini.

Daddy menambahkan, sebagai anggota dewan dari Fraksi Gerindra dalam menjalankan fungsi dewan, tidak hanya kehadiran, tapi kebermaknaan jauh lebih penting.

“Kebermakanaan kita jauh lebih penting,” ucap Daddy yang mewakili Dapil Kabupaten Indramayu, Cirebon, dan Kota Cirebon di Press Room DPRD Jabar.

Sementara Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Jabar, Hasbullah Rahmat mengatakan, Badan Kehormatan DPRD Jabar membuat terobosan dengan memberikan reward kepada anggota dewan yang berkinerja baik.

“Di samping diberlakukan punishment kepada anggota dewan yang menyalahi kode etik,” kata Hasbullah.

Jadi, tambahnya, penilain bukan hanya dari kehadiran, tetapi juga fisik.

“Ini maksudnya ada fraksi. Karena fraksi mampu memobilitas anggotanya untuk hadir di paripurna,” kata Hasbullah kepada awak media di Gedung DPRD Jabar, Rabu (30/12/2020) lalu. @bik  

Baca Juga :  Bos PO Pelangi Gembong Narkoba Diancam Pasal Berlapis

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BOLA OUT: Striker MU Diskors 3 Laga dan Denda Rp 1,9 Miliar

Jum Jan 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Penyerang Manchester United Edinson Cavani mendapat hukuman dari Federasi Sepak Bola Inggris atau FA. Pemain asal Uruguay ini diskors tiga pertandingan dan harus bayar denda 100.00 pound atau Rp 1,9 miliar. Cavani mendapat hukuman akibat unggahannya di media sosial yang dinilai rasis. Dikutip dari Antara, pemain Uruguay […]