Dagus Yakin Golkar Kabupaten Bandung Bisa Nambah Kursi di Pemilu 2024

Editor Ilustrasi./net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Partai Golkar Kabupaten Bandung minimal akan bertahan di 11 kursi dan maksimal bisa meraih 14 kursi. Optimisme ini didasari banyaknya caleg yang populer di masyarakat dan bekerja keras untuk untuk mendapat kursi.

“Untuk caleg pusat ada nama-nama besar Pak Dadang Naser, Pak Ace Hasan, Pak Anang Susanto dan Pak Lili Asdju. Ini nama-nama yang sudah cukup populer di Kabupaten Bandung,” ujar Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Dagus Macan, Jumat (19/1/2024).

Belum lagi untuk Jawa Barat, Dagus mengatakan, nama-nama H. Sugianto, Agung Yansusan, Cucu Sugiharti dan Ahmad Hidayat sedang ngebut untuk meraup suara terbanyak. “Kita tahu, mereka sudah punya basis suara yang kuat di Kabupaten Bandung, sekarang mereka sedang bekerja keras untuk lolos ke DPRD Jabar,” tandasnya.

Kondisi tersebut, kata Dagus, sangat menguntungkan Partai Golkar karena efeknya raihan suara partai akan sangat banyak. “Maka kita optimis untuk kabupaten minimal 11 kursi masih bisa dipertahankan, provinsi 2 kursi dan pusat 2 kursi juga,” tandas Dagus.

Dagus juga mengatakan, diperkirakan yang akan lolos pada Pemilu 2024 untuk DPRD Kabupaten Bandung, selain partai yang ada sekarang Golkar, PKS, Gerindra, PKB, Nasdem, Demokrat dan PAN juga akan ada tambahan satu kursi dari PPP.

@mpa/iki

Baca Juga :  Warga Curhat Terjebak Penyekatan PPKM Darurat, tapi Disuruh Kerja

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggarkan BTT Rp 20 Miliar, Bupati Dadang Supriatna Lakukan Langkah Antisipasi dan Pengurangan Resiko Bencana

Jum Jan 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengimbau masyarakat Kabupaten Bandung untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai potensi bencana dalam kondisi cuaca ekstrem seperti bencana longsor, banjir, angin kencang dan gempa bumi. “Dalam cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, baik dalam kondisi hujan atau pun tenang, saya […]