Dah Jadi Anggota DPRD Jabar, Reynaldi : Selamat Datang Pak Dudy Pamuji

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Rapat paripurna pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi Golkar memutuskan Dudy Pamuji resmi jadi Anggota DPRD Provinsi Jabatr untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Prosesi pelantikan politisi Golkar asal Kuningan itu dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru’yat dengan disaksikan unsur Pemprov Jabar dan 82 anggota dewan provinsi di Gedung DPRD Jabar.

“Dudy Pamuji dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar menggantikan Herman Sutrisno dari Fraksi Golkar sebelumnya,” kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Reynaldi.

Menurut Reynaldi, nantinya Dudy Pamuji akan menduduki kursi Anggota di Komisi II atau melanjutkan posisi Herman Sutrisno di Komisi II, untuk itu mudah-mudahan dapat segera bekerja.

“Secara perubadi saya mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai anggota dewan provinsi, semoga dapat segera bekerja dan melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajibannya,” ujarnya.

Sebagai sesama Anggota Fraksi Golkar, Reynaldi berharap kedepan Dudy dapat terus bersinergi baik dengan internal Fraksi Golkar ataupun dengan fraksi lain tentunya dengan komisi temoat Dudy bertugas.

“Sekali lagi atas nama peribadi, mengucapkan selamat datang, selamat bekerja kepada Pak Dudy yang sudah diambil sumpah jabatannya sebagai Anggota DPRD Jabar,” singkatnya. @eko

Baca Juga :  Ace Hasan: Dana Haji Sepenuhnya untuk Kepentingan Jemaah Haji

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PKS Rilis 6 Tokoh untuk Pemilu 2024, Nama Prabowo Hilang Muncul Airlangga Hartarto

Sen Sep 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – PKS merilis enam tokoh potensial didukung dalam Pemilu 2024. Di antaranya ada nama Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun komunikasi intens dengan Golkar. Hal ini menjadi dasar nama Airlangga dipertimbangkan untuk didukung dalam Pemilu […]