Dalam Ketenangan, ALVA Raih Kemenangan di Bulan Ramadan Melalui Sejumlah Aktivitas Menarik

Silahkan bagikan
  • Ajak berbagai komunitas dan masyarakat ikuti test ride sambil berdonasi. 

VISI.NEWS | JAKARTA – PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, siap menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh di bulan Maret tahun 2023 ini.

Mengusung tema “Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan”, ALVA telah menyiapkan serangkaian program dan kegiatan kolaborasi menarik berlandaskan silaturahmi untuk menambah suka cita dalam menyambut hari raya.

“ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh. Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG, dalam rilisnya kepada VISI.NEWS, Rabu (22/3/2023).

Program Ramadhan pertama ALVA adalah ‘Test Ride Sambil Berdonasi’. Melalui inisiatif ini, ALVA menjadikan kegiatan test ride sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi, di mana setiap aktivitas ALVA sebesar Rp. 50.000. Nantinya, akumulasi donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut. Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Program ini akan berlangsung setiap hari Senin hingga Jumat pada jam operasional ALVA yaitu 08.30 – 17.30 WIB, dimulai sejak hari pertama bulan Ramadhan sampai tanggal 21 April 2023. Untuk berpartisipasi dalam program ini, masyarakat hanya perlu melakukan test ride motor listrik ALVA One di ALVA Experience Center yang terletak di Lot 6 SCBD.

Baca Juga :  Komite SEAHUM Siapkan Kolaborasi Program Kemanusiaan Pasca-Covid19

Setiap hari Senin sampai Jumat selama bulan Ramadhan ALVA juga akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitar ALVA Experience Center. Kegiatan ini juga akan merangkul komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community (ARC) maupun komunitas motor lainnya untuk membagikan takjil sembari ber-silaturahmi dan buka puasa bersama di ALVA Experience Center. Melengkapi kesiapan para anggota komunitas untuk melaksanakan aktivitas mudik, dalam kesempatan yang sama ALVA juga memberikan coaching clinic terkait tire safety yang bekerja sama dengan Michelin.

Setiap hari Sabtu selama bulan puasa, ALVA secara bergantian juga menggandeng komunitas non otomotif seperti Toleransi.id untuk saling bertukar pikiran melalui kegiatan diskusi bersama. Diskusi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2023 mengusung tema “Toleransi di Jalan, Bikin Tenang Berkendara”, yang bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar mampu berkendara dengan mengamalkan toleransi di jalan raya, sehingga memberikan ketenangan berkendara untuk semua.

“ALVA berharap momen bulan Ramadhan ini dapat menjadi kesempatan untuk mengedepankan gaya hidup yang toleran dan peduli, khususnya dalam kehidupan berkendara sehari-hari. Terlebih bagi anak-anak dibawah naungan Yayasan Sahabat Anak yang membutuhkan dukungan untuk mendapatkan ketenangan dalam menjalankan pendidikan. Selaras dengan tema bulan Ramadhan ALVA kali ini, di mana kita berharap untuk nantinya dapat menuai kemenangan atas usaha yang telah dijalankan selama sebulan penuh berpuasa.” tutup Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir di Kantor PCNU, Bupati Bandung, "MWCNU Manfaatkan Program Agar Tak Tertinggal"

Rab Mar 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – Musyawarah Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan dan ranting desa NU harus bisa memanfaatkan program yang digulirkan Bupati Bandung. Begitu banyak program kalau tidak ada inisiatif untuk mendapatkannya bisa tidak kebagian. “Banyak program yang dibuat, dan harus melangkah. Jangan sampai menyalahkan bupati karena tidak kebagian, […]