Dapat Izin Mendagri Bupati Bandung Lantik 85 ASN, Tahap Dua Menyusul

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bandung HM Dadang Supriatna melaksanakan pelantikan terhadap 85 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bandung.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu (15/5/2024).

Bupati mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ASN/PNS yang menduduki jabatan administrasi dan fungsional di lingkungan Pemkab Bandung tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Dadang mengatakan core values ASN berperan sebagai panduan berpikir, bertutur, dan berperilaku.

“Core values yang dimaksud dan harus diimplementasikan disingkat dalam kata berakhlak, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Kemudian, employer branding yang merupakan moto ASN dalam bekerja harus menerapkan semboyan ‘bangga melayani bangsa’,” tuturnya.

“Selamat kepada para pegawai yang dilantik ke jabatan barunya. Semoga kita semua dapat menjadi ASN yang bangga melayani bangsa, bangga melayani masyarakat, serta bekerja menjalankan kewajiban sesuai dengan nilai dasar berakhlak,” ungkap bupati.

Sebagai informasi, dikatakan Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, keputusan pelantikan yang dilakukan secara bertahap ini merupakan rekomendasi dari Kemendagri.

@mpa

Baca Juga :  Para Difabel Mengeluh, Hotel Pakai Jasa Pijat Ibu-ibu Bukan Anggota Pertuni

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alberto Fokus Tatap Leg Kedua Setelah Ditahan Bali United 1-1

Rab Mei 15 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam. Sempat tertinggal oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82, PERSIB membalas lewat sundulan David da Silva menit […]