Dapat Perhatian Khusus, Orang Tua Siswa Korban Pemukulan Oknum Guru Berterima Kasih pada Wali Kota Surabaya

Editor Wali Kota Eri Cahyadi saat mengunjungi rumah orang tua siswa korban pemukulan oknum guru. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Ali Muhjayin orang tua siswa SMPN 49 mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, karena sejak awal telah memberikan perhatian khusus terhadap keluarganya.

“Kami sebagai warganya, kami sebagai anaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan atensi yang luar biasa dari beliau. Ini luar biasa sekali bagi keluarga kami,” kata Ali Muhjayin di Surabaya, seperti dilaporkan VISI.NEWS di Surabaya, Sabtu (5/2/2022).

Ali Muhjayin mengaku telah mencabut laporan polisi dan memaafkan guru tersebut. Karena sejak awal, dia hanya ingin memperjuangkan dunia pendidikan. Bukan hanya mengenai pendidikan anaknya, tetapi dalam arti luas untuk masa depan pendidikan Indonesia.

“Dalam artian saya ingin menjalankan kewajiban saya dari seorang ayah, itu mendidik anak saya dan menanamkan, ketika saya tidak bisa mengajarkan ilmu formal, saya tetap mengajarkan mereka budi pekerti, saling memaafkan dan berjiwa besar,” kata Ali.

Apalagi, guru JS telah dianggapnya sebagai orang tua kedua yang telah mendidik anaknya di sekolah. Menurutnya, guru JS memiliki niat baik untuk mendidik anaknya. Hanya saja karena tersulut emosi, sehingga melakukan hal tersebut.

“Pak JS tetap sebagai orang tua murid saya, tentu saja orang tua saya juga. Jadi saya mempunyai kewajiban untuk menjaga dan menghormati Pak JS,” tutupnya.@redho

Baca Juga :  Ketika Sandal Muktamirin Tertinggal: Catatan Peserta tentang Muktamar NU

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Daftar Antrian 11 Ribu, Ketua DPRD Kota Surabaya : ASN yang Menempati Rusunawa Tahu Dirilah

Ming Feb 6 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pimpinan DPRD Kota Surabaya meminta pemerintah kota setempat melakukan pendataan terhadap penghuni rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) menyusul adanya penghuni Rusunawa dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). A.H. Thony Wakil Ketua DPRD Surabaya mengatakan, pihaknya menyayangkan adanya sejumlah ASN Pemkot Surabaya yang tinggal di rusunawa, […]