Datangi TPS, Teh Nia Mengaku Lebih Tegang Mencoblos Dibanding Saat Melahirkan Anaknya

Editor :
Calon Bupati Bandung, Hj. Kurnia Agustina Naser saat memasukan surat suara kepada Kotak Suara di TPS 15, RW 10, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu (9/12/2020) siang./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Hj. Kurnia Agustina Naser, mengaku lebih tegang mencoblos di TPS dibandingkan dengan saat melahirkan anaknya pada saat pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bandung yang dilaksanakan pada Rabu, 9 Desember 2020 ini.

Menurut Teh Nia, sapaan akrabnya, dirinya merasa seperti itu meskipun sebelumnya pernah mendampingi suaminya, H. Dadang M. Naser, yang saat ini menjabat Bupati Bandung dua periode.

“Kalau ditanya tegang mana melahirkan dengan yang ini (pemilihan Pilbup Bandung), ya tegangan ini,” ucap Teh Nia saat ditanya wartawan usai menggunakan hak suaranya pada Pilbup Bandung di TPS 15, RW 10, Komplek Baranang Siang, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020) siang.

Sebelum berangkat ke TPS, Teh Nia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berdoa dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat hendak menggunakan hak suaranya di TPS.

“Terutama gunakan masker, selain membawa pulpen sendiri saat di TPS, meski pihak KPPS menyiapkan pulpen dan diberikan sarung tangan plastik di TPS,” tuturnya.

Pihaknya berharap pada pelaksanaan Pilkada Bandung ini, dapat meraih suara sekitar 40 persen untuk melampaui pasangan calon lainnya. “Doakan saja. Yang terpenting dalam pelaksanaan Pilbup Bandung ini aman dan kondusif,” harapnya.

Teh Nia menambahkan, sebelum pelaksanaan pencoblosan, dirinya terlebih dulu meminta doa kepada kedua orang tuanya. “Orang tua tanpa diminta doa, sudah lebih awal mendoakan anak-anaknya,” katanya.

Dengan terlebih dahulu meminta doa kedua orang tua, Teh Nia mengaku lebih tenang dan rileks saat melaksanakan pencoblosan atau menggunakan hak suaranya pada Pilkada Bandung ini.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara, kerabat, relawan dan tim yang sudah turut memberikan doa kepada dirinya. “Semoga ini pertanda baik,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Kenaikan Tarif Tol Padaleunyi dan Cipularang Ditunda

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Tewasnya Laskar FPI, Propam Investigasi Tindakan Bela Diri Polisi

Rab Des 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengatakan investigasi yang dilakukan Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polri pada kasus tewasnya enam laskar Front Pembela Islam (FPI) untuk mengetahui apakah tindakan bela diri anggota Polda Metro Jaya dengan menembak mati enam laskar FPI di KM 50 Tol […]