David da Silva Takkan Segan Lawan Sang Mantan

Editor David da Silva antusias menghadapi mantan timnya Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 Kompetisi BRI Liga 1, Sabtu (19/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali./via ligaindonesia.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GIANYAR – Penyerang Persib Bandung David da Silva antusias menghadapi mantan timnya Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 Kompetisi BRI Liga 1, Sabtu (19/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Ini akan jadi pertandingan yang emosional bagi da Silva mengingat ia pernah berkostum Bajul Ijo pada tahun 2018-2020 dan sempat mencapai puncak performanya dengan mencetak 35 gol dari 42 pertandingan.

David da Silva menaruh hormat kepada mantan klubnya tersebut. Namun, sebagai pemain profesional ia tak akan segan mencetak gol ke gawang bekas timnya.

Dengan permainannya di lapangan, dan kepercayaan teman satu tim ia akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pertandingan.

“Saya menaruh hormat untuk Persebaya karena saya pernah bermain di sana dan saya pernah mencapai puncak performa saya ketika bermain di sana. Tapi sekarang di tahun 2022 saya sudah berkostum Persib dan saya harus memberikan yang terbaik dari diri saya sendiri,” ungkap David da Silva, dilansir dari laman resmi LIB.

Laga ini dilabeli sebagai partai big match klasik. David da Silva sudah tahu akan hal itu karena pernah merasakan bagaimana atmosfernya. Penting untuk dimenangkan Persib, dengan satu kemenangan akan menyisihkan Persebaya untuk mengkudeta tempat kedua klasemen.

“Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang bagus, baik itu bagi saya pribadi maupun untuk rekan satu tim saya,” sambung pemain asal Brasil ini.

“Ini adalah pertandingan besar, tapi menurut saya ini merupakan laga yang sama dengan lainnya. Kami tentunya harus tetap respek kepada tim lain dan saya akan tampil maksimal bersama tim yang saya bela,” tandasnya. @fen

Baca Juga :  Bulan Oktober KPU Lakukan Pemutakhiran Daftar Pemilih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

MAUNG BANDUNG | Masih Sakit Hati karena Kalah di Putaran Pertama, Robert Janjikan Permainan Habis-habisan

Sab Mar 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Persib “Maung Bandung” punya motivasi berlipat saat berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022 hari ini. Pelati Persib, Robert Alberts memastikan, semua pemainnya siap bermain maksimal. Ia memastikan, timnya akan tampil habis-habisan untuk […]