Dedi Junaedi Dilantik Jadi Ketua PC X-08 GM FKPPI Kab. Bandung  Periode 2023-2028

Editor Bupati Bandung HM Dadang Supriatna foto bersama seusai melantik PC X.08 GM FKPPI Kab. Bandung di Gedung Moh. Toha, Sorean, Senin (27/2/2023). /visi.news/gustav viktorizal.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Dedi Junaedi baru saja dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) X-08 Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kab. Bandung  priode 2023-2028 di Gedung M.Toha Soreang, Senin (27/2/2023).

Dihadiri Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, Sekretaris Daerah Cakra Amiyana dan jajaran Forkopimda lainnya, jajaran Pengurus Daerah X GM FKPPI Prov.Jabar, jajaran Pengurus Cabang X-08 Kab.Bandung, serta unsur yang lainnya.

Ketua PD X GM FKPPI Prov. Jabar, Agus Windu Hanggono mengucapkan selamat kepada Ketua PC X-08 GM FKPPI Kab.Bandung Dedi Junaedi yang baru saja dilantik masa priode 2023-2028.

“Semoga ini menjadi kembangkitan bersama dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara, saya menitipkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjaga organisasi ini lebih baik kedepannya, pengkaderan di Kab. Bandung ada 33 Pengurus Cabang 266 Rayon,
dan semoga menjadi mandiri, bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Dikatakan Agus dalam kesempatan tersebut, dirinya mengapresiasi atas banyaknya penghargaan yang telah diterima Pemkab. Bandung, dengan kurun waktu 21 bulan kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna,” Suatu pencapaian yang luar biasa, dan sangat kita apresiasi, ” ujarnya.

Selain itu ketua pengurus cabang terpilih Dedi Junaedi mengatakan, bahwa GM FKPPI Kabupaten Bandung akan selalu mengawal dalam program kinerja Pemkab Bandung .

“Keberadaan GM FKPPI ini harus dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, dan kami dari awal sampai hari ini tidak meminta-minta kaitan program atau proyek-proyek, tapi kami akan selalu mengawal roda kepemerintahan sesuai visi Bupati mewujudkan Kabupaten Bandung BEDAS,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Bandung mengatakan bahwa, dirinya merasa bangga menjadi kader FKPPI dari tahun 2001 pada saat menjabat sebagai kepala desa, hingga sekarang menjabat orang nomor 1 di Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Bergabungnya Sahrul Gunawan, Cucu : Angin Segar Buat Golkar Di Agenda Politik 2024

“Maka dari itu saya berharap dan berpesan, untuk kepengurusan saat ini harus bisa meneruskan dan memperjuangkan, yang selama ini sempat tidur dan tidak berkarya, sudah saatnya kita kembali bangkit, jadilah mitra strategis pemkab, dan berkontribusi lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut kang DS sapaan akrabnya, meminta kepada jajaran GM FKPII, untuk berbaur dengan masyarakat secara humanis, dan menjadi contoh yang baik kepada organisasi lainnya.

“Semoga menjadi pemimpin-pemimpin yang akan datang, mempunyai mimpi yang besar, isilah pemikiran kita kedepan, tentunya dengan spritual agama juga, Bersama-sama membangun Kabupaten Bandung dengan cara masing-masing,
dan tentu menerapkan bangkit daya saing daerahnya, kreatifitas kearifan lokal yang ditingkatkan,
tata kelola baik birokrasinya dan ataupun masyarakatnya. Terakhir bagaimana keberpihakan kita pada masyarakat yang lemah,” pungkasnya. @gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua GM FKPPI Jabar: Turunkan Ego Anak Kolong, Kita Membaur dengan Masyarakat

Sen Feb 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Ketua Pengurus Daerah (PD) X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono mengingatkan kadernya untuk mencintai organisasi dan menurunkan ego sentris sebagai anak kolong dan bisa membaur dengan masyarakat. “Kedepankan kepentingan masyarakat luas dan saya minta seluruh anggota GM – FKPPI mengambil bagian dalam peran […]