Deding Berharap Partai Golkar Memperlakukan Semua Balon dengan Adil

Deding Ishak./visi.news/dok.
Jangan Lupa Bagikan
  • Ia mengajak, kompetisi ini (Pilkada) sebagai ajang fasthabiqul khairat, berlomba-lomba berbuat kebajikan, kepada jajaran Partai Golkar Kabupaten Bandung dan PK Golkar agar memperlakukan semua balon secara adil.

VISI.NEWS – Wakil Sekretaris Dewan Etik DPP Partai Golkar Deding Ishak mengapresiasi pernyataan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Dagus yang menyatakan sampai saat ini belum ada rekomendasi DPP untuk Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar.

“Oleh karena itu, saya meminta Pak Haji Dagus untuk mengingatkan delapan peserta penjaringan Calon Bupati Bandung dan para tim pendukungnya dari Partai Golkar untuk tidak saling mengklaim sebagai ‘Calon Bupati Bandung’ dalam baligo, bahkan ada yang sudah berpasangan. Mari kita jaga etika berpolitik secara elegan,” ujar Deding yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar kepada VISI.NEWS, Jumat (29/5/2020) menanggapi pernyataan H. Dagus dalam sebuah media online.

Ia mengajak, kompetisi ini (Pilkada) sebagai ajang fasthabiqul khairat, berlomba-lomba berbuat kebajikan kepada jajaran Partai Golkar Kabupaten Bandung dan PK Golkar agar memperlakukan semua balon secara adil.

“Boleh punya pilhan tapi tidak demonstratif bahkan obral dukungan karena ke-8 peserta semuanya baru bakal calon. Survey belum dimulai,” tandasnya.

Pembahsan mengenai rencana survei tersebut, kata Deding, baru dirapatkan. “Itu info yang saya dapat dari DPP Partai Golkar. Kita semua sebagai kader Golkar faham posisi masing-masing sehingga proses penjaringan yang sudah bagus dan dipuji orang bahkan partai lain ini bisa jadi antiklimak sehingga bisa merugikan Partai Golkar sendiri,” pungkasnya.

Partai Golkar Kabupaten Bandung sudah melakukan seleksi dan uji visi dan misi Balon Bupati Bandung beberapa waktu lalu di Hotel Grand Sunshine, Soreang. Sebanyak delapan balon lolos dan akan disurvei popularitas dan elektabilitasnya.  Hasil dari semua tahapan seleksi sampai survei tersebut nantinya akan keluar rekomendasi dari DPP untuk ‘Calon Bupati Bandung’ dari Partai Golkar.@mpa

 

One thought on “Deding Berharap Partai Golkar Memperlakukan Semua Balon dengan Adil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terdampak Covid 19, ACT Jawab Keluhan Pedagang Kecil Ibukota

Jum Mei 29 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Jauh masuk ke permukiman padat penduduk di tengah ibu kota, masyarakat prasejahtera yang mencari nafkah dengan berdagang menjeritkan kegundahan. Mereka kini hidup dalam himpitan ekonomi di tengah pandemi, tanpa penghasilan yang pasti. Seperti halnya Eni Yuniarti (50), yang sudah sebulan tidak berjualan. Penjualan semakin sepi sehingga […]