Dekoruma Perkenalkan Tren Japandi di Kota Terbesar Kedua Jawa Timur Malang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MALANG – Menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang memiliki daya tarik tersendiri karena keunikan yang ditawarkan dari segi geografis, tradisi, seni, dan budayanya. Setelah memperluas jangkauannya ke berbagai kota di Indonesia pada tahun lalu, Dekoruma memulai tahun 2023 ini dengan menjawab kebutuhan akan produk home & living ke lebih banyak masyarakat. Pada kesempatan ini, Dekoruma kembali melebarkan sayapnya dengan membuka showroom ke-23 yaitu Dekoruma Experience Center Malang yang merupakan Dekoruma Experience Center pertama yang hadir di Kota Malang.

Dekoruma Experience Center Malang berlokasi di Jl. Borobudur No. 21, Mojolangu, Kota Malang. Terdiri dari 2 (dua) lantai dengan luas bangunan lebih dari 800m2 yang menghadirkan beragam pilihan furniture, aksesoris, serta inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Malang, pengunjung dapat bebas cobain berbagai pilihan furnitur dengan desain indah, multifungsi, dan space-saving yang dihadirkan oleh Dekoruma. Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma, Rabu (8/3/2023), menyampaikan, “Menyambut tahun 2023, Dekoruma meneruskan komitmen untuk terus memperluas jangkauan kami ke berbagai kota di Indonesia. Setelah resmi membuka showroom di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2022 lalu, Dekoruma Experience Center kini berekspansi ke kota Malang. Kami percaya bahwa Dekoruma Experience Center ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat kota Malang untuk merasakan enaknya berbelanja dan memenuhi segala kebutuhan huniannya dengan berbagai pilihan produk home & living multifungsi dan hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japanese-Scandinavian (Japandi). Dengan Dekoruma, masyarakat dapat dengan mudah mewujudkan surga kecil mereka.”

Baca Juga :  LIGA 1 | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Pertandingan Hari Ini

Japandi merupakan konsep kombinasi filosofi Jepang dan Skandinavia yang mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Maka dari itu, furnitur bergaya Japandi tidak hanya Indah namun juga multifungsi dan hemat tempat. Gaya Japandi ini tersedia dalam beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti Japandi Natural (hangat dan relaxing), Japandi Modern (stylish), Japandi Urban (fresh), Japandi Klasik (elegan) dan Japandi Industrial (maskulin dan trendy). Di Dekoruma, masyarakat dapat menemukan berbagai pilihan produk furnitur dan aksesoris bergaya Japandi, mulai dari kamar tidur hingga isi dapur, serta jasa Desain Interior, semua ada.

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Malang, pengunjung dapat menikmati enaknya berbagai opening promo, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek desain interior. Opening Promo pada Dekoruma Experience Center Malang tersebut antara lain meliputi diskon hingga 50% untuk setiap pembelian pada produk pilihan, gratis furniture dengan minimum pembelian Rp. 7.500.000, gratis exclusive tumbler Dekoruma dengan minimal pembelian sebesar Rp. 1.000.000, serta diskon proyek desain interior hingga Rp. 3.000.000. Lebih lagi, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan langsung Rp. 25.000 untuk minimal pembelian Rp. 350.000.

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 23 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tampil Agresif Tapi Persib Masih Kalah 0-2 dari Persik

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOGOR – PERSIB harus mengakui keunggulan Persik Kediri 0-2 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023. Gol Persik dibuat Hamra Hehanussa pada menit 35 dan M. Khanafi di menit 89. Pada pertandingan ini, PERSIB tampil tanpa penjaga […]