Dekoruna Resmi Buka Showroom ke-20 di Bali

Editor Peresmian Dekoruma Experience Center, di Jl. Teuku Umar No.12g, Kota Denpasar, Bali. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI  – Melihat permintaan masyarakat yang cukup meningkat pada kebutuhan home & living, Dekoruma terus gencar melakukan ekspansi untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Dekoruma resmi membuka showroom ke-20 di Bali dan menjadi Dekoruma Experience Center pertama di luar pulau Jawa. Bali merupakan kota ke-10 hadirnya Dekoruma Experience Center setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Solo. Melihat Bali adalah sebuah daerah yang memiliki kesenian, budaya, dan masyarakat yang beragam, Dekoruma hadir di kota ini untuk menjadi pilihan baru bagi masyarakat dan pengunjung Bali. Dekoruma Experience Center Bali ini menjadi wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan serta pilihan produk home & living masyarakat yang tinggal di Bali.

Dekoruma Experience Center Bali menjadi tempat baru untuk masyarakat Bali dalam mencari inspirasi produk dan dekorasi hunian dengan gaya Japandi (Japanese-Scandinavian). Komponen utama dari gaya Japandi ini adalah penggunaan bahan yang sustainable dan serat alami, seperti rotan, bambu, dan kayu. Memiliki kesenian yang beragam, Bali menjadi kota yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari bahan dan coraknya. Hadirnya Dekoruma di Bali dapat melengkapi furniture untuk interior yang terlihat indah, namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma, dalam rilis Senin (12/9/2022) menyampaikan bahwa sejak awal tahun, Dekoruma telah melakukan ekspansi yang cukup besar pada bisnis retail dengan membuka Dekoruma Experience Center di berbagai kota di Indonesia. “Dengan kehadiran Dekoruma Experience Center Teuku Umar Bali, harapannya dapat menambah pilihan furniture bergaya baru yaitu Japandi yang multifungsi dan space-saving bagi masyarakat Bali. Ini menjadi langkah yang baik bagi Dekoruma untuk terus memperluas jangkauannya dan menjawab kebutuhan home & living keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke,” ungkapnya.

Baca Juga :  Di Pilkada, Gerindra Coba Gaet Master Limbad dan Selebritas untuk Tarik Simpati Massa

Dekoruma Experience Center Bali berlokasi di Jl. Teuku Umar No.12g, Kota Denpasar terdiri dari 3 (tiga) lantai dengan total luas lebih dari 1000m2 yang menghadirkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. Pelanggan sudah dapat mengunjungi Dekoruma Experience Center Bali mulai tanggal 9 September dan menemukan berbagai inspirasi bagi para keluarga Indonesia yang tinggal di Bali. Tidak hanya bergaya Japandi, pilihan furniture dan aksesoris yang dihadirkan juga memiliki desain yang indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving). Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Bali, pengunjung dapat menikmati enaknya berbagai opening promo, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian. Opening Promo pada Dekoruma Experience Center Bali tersebut antara lain meliputi diskon hingga 60% untuk setiap pembelian pada produk pilihan, gratis furniture untuk pembelian produk tertentu, serta gratis exclusive tote bag dan pin Dekoruma dengan minimal pembelian sebesar Rp500.000. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Bali, pelanggan berkesempatan untuk enaknya menikmati berbagai keuntungan, seperti bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma mengatakan “Dekoruma berupaya untuk membuat hidup para pelanggan semakin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan melalui bisnisnya yaitu Retail, Jasa Desain Interior, dan Properti. Dengan semakin mudah ditemukannya Dekoruma Experience Center, #EnaknyaAdaDekoruma mulai dari urusan dapur sampai kamar tidur semua ada, pelanggan dapat #BebasCobain banyak pilihan furniture, gratis konsultasi dengan Sales Design Advisor yang berpengalaman, dan semakin mudah mendapatkan inspirasi mengisi hunian dengan furniture multifungsi bergaya Japandi.

Baca Juga :  Sulsel Tuan Rumah Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Tahun 2022

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 20 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sawah Terrace Sunday Brunch, Sajikan Berbagai Hidangan Lokal Terbaik

Sen Sep 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | UBUD, BALI – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7 tahun, Mandapa, Ritz-Carlton Reserve mempersembahkan Sawah Terrace Sunday Brunch yang menyajikan berbagai hidangan lokal terbaik. Di bawah pimpinan Executive Chef Bayu Retno Timur, restoran ini menyediakan layanan all-day-dining yang menawarkan pengalaman kuliner baru setiap hari Minggu, sejak […]