Demokrat Mengabdi Kepada Masyarakat Melalui Kerja Nyata

Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, H. Yayat Sudayat./visi.news/ki agus.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Memberikan pengabdian kepada masyarakat melalui kerja nyata tidak hanya sebatas verbal saja, sebab menurut anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, H. Yayat Sudayat, masyarakat itu membutuhkan bukti bukan janji.

Yayat menambahkan, Demokrat itu sudah menjadi bagian dari masyarakat, jadi jangan sampai adanya keinginan personal yang terhalang menjadikannya sebagai bagian dari kekecewaannya.

“Kami yakin Demokrat masih mempunyai gigi dan taring serta dukungan dari masyarakat untuk menggapai harapan sesuai dengan keinginan masyarakat,” katanya via seluler, Minggu (2/7/2020).

Untuk membuktikan pengabdiannya itu, Yayat selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Baik itu melalui bantuan sosial, kegiatan sosial, bahkan memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pun sudah dilakukannya.

Apalagi 2024 nanti Mayor Inf. Purn. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. (AHY), akan mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia. Jelas itu memerlukan akumulasi suara tidak sedikit. Semua anggota harus bersatu padu menghimpun kekuatan suara untuk kemenangannya nanti.

“Makanya akar yang di bawah harus kuat dan kokoh agar pada waktunya nanti terhimpun suara banyak,” ujarnya.

Yayat tak menyalahkan siapa-siapa atau bagaimana bisa terjadi hal itu di DPC Demokrat Kab. Bandung, namun itu merupakan cambuk bagi semua anggota untuk bisa berkontribusi dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dia tak memungkiri kalau untuk melakukan kegiatan tersebut, kadang kala harus merogoh sakunya sendiri. Tapi itu sudah merupakan kewajibannya untuk selalu ada demi kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak.

Inilah bukti bahwa Demokrat selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai aspek. @qia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua MPR Minta Polri Izinkan Sipil Pakai Pistol Kaliber 9mm Buat Bela Diri

Ming Agu 2 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis hendaknya mempertimbangkan jenis peluru tajam kaliber 9mm untuk bela diri masyarakat sipil yang sudah memenuhi persyaratan kepemilikan senjata api. Bamsoet mengatakan, di dalam Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 18 tahun 2015 diatur jenis senjata api peluru […]