Demokrat Tangguh Selalu Berkoalisi dengan Rakyat

Editor :
Ketua PAC Demokrat Soreang Kab. Bandung, Lingga Pitra Muslim./visi.news/ki agus

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua dekade Partai Demokrat melayani dan mengabdi kepada rakyat juga bangsa dan negara. Selalu memprioritaskan untuk berkoalisasi dengan rakyat, demi masa depan gemilang sekahtera.

Demokrat parpol tangguh yang tak bergeming dengan guncangan dan serangan lain yang berkeinginan mengjancurkan persatuan dan kesatuan anggotanya. Dan Demokrat adalah pilihan untuk meraih dan mewujudkan keinginan rakyat.

Di bawah pimpinan Ketua Umum, H. Agus Harimurti Yudhoyono, yang selalu bijak dan tegas dalam mengahadapi berbagai permasalahan, Demokrat selalu mengimplementasikan setiap keputusan berdasarkan pemikiran yang brilian.

Ketua PAC Soreang, Pitra Lingga Muslim, mengatakan, Demokrat mampu mengendalikan dan mewujudkan keinginan masyarakat banyak. “Karena Demokrat tercipta untuk mengabdi dan melayani masyarakat,” katanya di Soreang, Kamis, (9/9/2021).

Pitra optimis di hari lahirnya yang ke 20 tahun ini, Demokrat semakin tangguh, kuat, dan mampu berimprovisasi juga inovatif dalam berbagai aspek.

Lebih lanjut dia menuturkan, merupakan suatu kewajaran bila masyarakat mengharapkan dan menginginkan agar Demokrat bisa menjadi parpol terpilih memimpin negeri.

“Selamat ulang tahun Demokrat, kami tetap setia dan solid demi kemajuan bangsa dan negara mendukung sepenuhnya AHY sebagai Presiden 2024 nanti,” pungkas Pitra. @qia

Baca Juga :  Dadang Bahas Krisis Perekonomian Masyarakat di Masa Pendemi saat Reses

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Angkat Tema Disabilitas, Menghantarkan Salma Fauzani Juarai Lomba Surat Cinta Untuk Bupati Bandung

Kam Sep 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dengan mengangkat isu disabilitas, Salma Fauzani siswi SMAN 1 Banjaran meraih juara I Lomba Menulis Surat Cinta Untuk Bupati dan Wakil Bupati Bandung tingkat SMA, dengan total skor 277. Sementara juara I tingkat SMP diraih Arsyi Aulia siswi SMP 2 Cilengkrang, dengan perolehan nilai 272. Sedangkan tingkat […]