Dengan BESTI, Suci Bisa Ke Perguruan Tinggi, Suci, “Terima Kasih, Pak Bupati”

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Program Beasiswa ti Bupati (BESTI) yang digagas oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna terbukti membawa dampak positif yang signifikan bagi generasi muda Kabupaten Bandung. Program ini telah menjadi penyalur harapan bagi putra/putri daerah yang berprestasi, tetapi terkendala secara finansial. Salah satu penerima manfaat program ini adalah Suci Riski Amalia. Siswi alumni SMA Muhammadiyah II Majalaya tersebut berhasil mewujudkan impiannya untuk masuk sebagai mahasiswa UIN Sunan Gunungjati Bandung secara gratis berkat program BESTI.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan program BESTI ini. Beasiswa ini membantu saya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri,” ungkap Suci di sela-sela kegiatan gelar karya dan ujian praktik di SMA Muhammadiyah II Majalaya, Kamis (08/02/2024).

Suci tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang telah membuka peluang bagi para siswa berprestasi untuk meraih pendidikan tinggi. Ia juga mengapresiasi dukungan dari Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah II Majalaya serta seluruh pihak yang telah mendukungnya dan para siswa lainnya dalam melanjutkan pendidikan.

Sementara itu, Cucu Siti Rodiah turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dadang Supriatna atas keberhasilan program BESTI.

“Berkat program BESTI, salah satu siswa kami berhasil masuk di perguruan tinggi negeri, yaitu UIN Sunan Gunungjati Bandung,” ujar Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah II Majalaya tersebut.

Ia berharap program BESTI ini bisa terus berlanjut dan membantu siswa berprestasi lainnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Program BESTI menjadi sebuah contoh nyata bahwa komitmen dan dukungan pemerintah di bidang pendidikan dapat mendekatkan akses putra/putri daerah berprestasi untuk bisa meraih impiannya guna mempersiapkan generasi penerus yang lebih unggul dan berkualitas.

Baca Juga :  Tidak Lolos Skrining, Bupati Garut Tak Ikut Divaksin

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masuk Masa Tenang, Seluruh APK di Surabaya Dicopot Mulai Minggu Dini Hari

Ming Feb 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu), seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di Surabaya akan dicopot pada, Minggu (10/2/2024) dini hari nanti. Operasi penertiban APK itu akan digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Surabaya. M Fikser Kepala […]