Dengan Siapapun Berpasangan, Airlangga Tetap Balon Presiden 2024

Editor Anggota DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi menegaskan sudah bulat untuk memberikan dukungan kepada Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai kader dan Anggota Fraksi Golkar, komitmen untuk kemudian mensukseskan dan memenangkan Airlangga merupakan agenda terpenting bagi lembaga maupun setiap kader Golkar.

“Kita sebagai Kader Golkar di daerah akan selalu mendukung Ketum kita Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Capres,” katanya.

Haji Kusnadi mengungkapkan, sudah banyak pihak yang ingin memasangkan Airlangga dengan sejumlah tokoh, hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa agenda pertemuan baik secara formal maupun informal.

“Bagi kami, dengan siapa pun Pak Airlangga berpasangan, yang terpenting Ketum Golkar dalam posisi Calon RI 1,” ungkapnya.

Menurutnya, Airlangga bisa diterima di kalangan nasionalis dan kelompok agamis khususnya islam, pasalnya Golkar merupakan partai nasionalis-religius, untuk itu sebagai militansi partai berwarna kuning, akan terus gencar berjuang di masyarakat.

“Saat ini hingga pada saatnya pemilu digelar, kami akan terus gencar melakukan beragam strategi guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas Airlangga sebagai calon presiden,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Gantikan Irjen Rudy, Mantan Kapolres Bandung Jadi Kapolda Jabar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perkuat Literasi Kader Dakwah Halal, LPPOM MUI Gelar Training of Trainer

Rab Mei 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOGOR – Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Makanan Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) menggelar Training of Trainer untuk memperkuat literasi kader dakwah halal. Kegiatan yang dilaksanakan pada 21 Mei 2022 ini digelar secara hybrid dan diikuti oleh sekitar 300 peserta dari berbagai komunitas peduli halal, di antaranya […]