Dengan Siapapun Nanti Berpasangan, Reynaldi : Airlangga Tetap Capres Dan Siap Menang Di Pemilu 2024

Editor Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Hadirnya Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau Kang Emil dalam gelaran Musyawarah Nasional (Munas) IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Gedung Merdeka Bandung 6-9 Maret 2022 disambut hangat ratusan peserta dan tamu undangan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jabar, Reynaldi kepada VISINEWS (8/3/22) menurutnya, ratusan peserta Munas AMPI beserta tamu undangan menyambut baik pernyataan Kang Emil diatas mimbar.

“AMPI Jaya, Golkar Menang, Airlangga Presiden, dilanjutkan dengan bertepuk tangan ratusan peserta dan tamu undangan,” katanya.

Sebagai organisasi sayap partai, Reynaldi menyikapi pernyataan orang nomor satu di Jabar tersebut merupakan sebuah petanda baik bagi Partai Golkar guna bersiap menyambut kemungkinan bergabungnya Kang Emil ke partai berlambang beringin.

“Sebagai Ketua Sayap Partai, sebagai kader Golkar, dan sebagai warga Jabar, saya berharap pernyataan Kang Emil merupakan sebuah petanda akan bergabungnya Kang Emil ke Golkar,” ungkapnya.

Anggota Komisi I DPRD Jabar ini menambahkan, dalam sambutannya diarena Munas AMPI, Ketua AMPI Jabar, Ahmad Hidayat tegas menyatakan bahwa, dalam mengahadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti, muncul harapan agar Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto bisa berpasangan degan Kang Emil.

“Dihadapan forum Munas IX AMPI, Kang Ahmad tegas menyatakan harapannya agar Pak Airlangga bisa didampingi Kang Emil sebagai pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), dan itu sah-sah saja sebagai aspirasi kader Golkar,” ujar Reynaldi.

Meski demikian, berbagai wacana serta kemungkinan kaitan dengan siapa pendamping Airlangga Hartarto dalam pesta demokrasi dua tahun mendatang, AMPG Jabar siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar dan koalisinya.

Baca Juga :  Paguyuban Peternak Ayam Kampung di Kabupaten Bandung ini Sukses Jalankan Bisnis Hulu ke Hilir

“Intinya, dengan siapa pun nanti Pak Airlangga berpasangan, entah itu dengan Kang Emil atau tokoh lainnya, harga mati bagi Golkar bahwa Airlangga Capres dan siap memenangkan Pemilu serenatak 2024,” pungkasnya. @eko.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengelolaan Sampah Di Jabar, Harus Menjadi Paradigma Baru Dilingkungan Masyarakat

Rab Mar 9 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Pertambahan volume sampah di Jawa Barat (Jabar) tidak terlepas dari padatnya penduduk serta perubahan konsumsi warga Jabar, oleh karena itu perlu adanya perubahan paradigma yang harus diterapkan di lingkungan masyarakat Jabar. Agar dapat memberikan manfaat serta tercipta penghasilan, Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Haji Kusnadi mengatakan, […]