Dengan Total Hadiah Rp. 42,5 Juta, Nasdem Indramayu Gelar Turnamen Bola Voli antar Dapil

Editor Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu H.Y. Husen Ibrahim foto bersama para juaraturnamen bola voli, Minggu (7/11/2021). /visi.news/dadang iskandar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | INDRAMAYU – Dalam rangka menyambut HUT Partai Nasdem ke – 10, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu menggelar turnamen bola voli antar Daerah Pemilihan (Dapil) di GOR Dharma Ayu Indramayu, Minggu (7/11/2021).

Selain untuk menjaring anak muda yang berprestasi di bidangnya, ajang ini juga di laksanakan untuk mempererat tali siraturahmi dengan masyarakat luas.

“Saya apresiasi team bola voli dari tiap tiap kecamatan yang sudah mengikuti ajang turnamen ini dari kualifikasi ditingkat dapil hingga sampai ajang final ini,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu H.Y. Husen Ibrahim.

Ibrahim berharap, dengan diadakannya turnamen ini, mudah mudahan akan lahir atlet – atlet berprestasi di bidang olahraga bola voli. Ajang ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Partai Nasdem yang ke – 10.

“Nantinya, kami DPD Partai Nasdem juga akan menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Untuk itu, kami instruksikan kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat kecamatan (DPC) untuk mengakomodir serta mengikutsertakan masyarakat yang punya potensi di bidang baca Al Qur’an untuk ikut dalam lomba baca Al-Quran ini.

Sementara, dalam turnamen tersebut, keluar sebagai juara pertama tim bola voli dari Kecamatan Pasekan wakil dari Dapil 1 yang berhasil mengalahkan tim bola voli dari Kecamatan Anjatan yang mewakili Dapil 6. sedangkan juara tiga diraih oleh tim bola voli dari Kecamatan Tukdana.
Masing – masing pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

Untuk juara satu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta, juara dua sebesar Rp. 10 juta dan juara tiga Rp. 5 juta. Sedangkan, tim bola voli yang kalah tetap mendapatkan uang pembinaan masing – masing 2,5 juta. Dengan total hadiah 42,5 juta.

Baca Juga :  MAUNG BANDUNG: Kembali Bermain, Aziz Berterima Kasih

Hadiah diberikan langsung oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H.Y. Husen Ibrahim didampingi istrinya Hj. Ami Anggraeni. @dis

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Banjir, Aparat Koramil Solokuro Bersama Warga Bangun Irigasi

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LAMONGAN – Curah hujan yang mulai terjadi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menjadi pantauan tersendiri bagi pihak Kodim 0812/Lamongan untuk segera mengambil langkah tegas bilamana terjadinya bencana. Bahkan, sebelumnya Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono telah menginstruksikan seluruh personelnya untuk segera melakukan beberapa langkah antisipasi. Salah satunya seperti […]