Desa Masingai II Gempar: Bayi Perempuan Ditemukan, Polisi Amankan Orangtua Remaja

Editor foto penemuan bayi. /visi.news @istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TABALONG – Desa Masingai II, Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong, menjadi saksi bisu penemuan sesosok bayi perempuan yang menggugah kepedulian warga setempat. Bayi tersebut ditemukan di RT 7, sebuah lokasi yang biasanya tenang dan damai.

Kepolisian setempat bergerak cepat menanggapi penemuan tersebut. Dalam waktu singkat, mereka berhasil mengamankan pelaku yang diduga kuat terlibat dalam kasus ini. “Kedua orangtua bayi tersebut seorang perempuan yang masih di bawah umur berusia 16 tahun dan pria berusia 17 tahun. Keduanya diamankan setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas,” jelas Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas, Iptu Joko Sutrisno.

Penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian mengungkap bahwa kedua remaja tersebut diduga kuat sebagai orangtua dari bayi malang itu. Masyarakat setempat terkejut dengan kabar ini, mengingat usia kedua remaja tersebut yang masih sangat muda.

Kasus ini menjadi sorotan karena menyangkut isu sensitif terkait perlindungan anak dan remaja. Pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama terhadap anak-anak dan remaja yang membutuhkan bimbingan.

Pemerintah daerah Kabupaten Tabalong juga turut serta dalam menangani kasus ini. Mereka menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada bayi tersebut dan juga kepada kedua remaja yang kini berada dalam pengawasan hukum.

Kasus ini masih terus dikembangkan oleh pihak kepolisian untuk mencari tahu motif di balik perbuatan tersebut. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan dukungan moral kepada semua pihak yang terlibat.

Penemuan bayi ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa masih banyak anak-anak yang membutuhkan perlindungan dan kasih sayang. Semoga kasus ini dapat segera mendapatkan titik terang dan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.

Baca Juga :  Hotel di Arab Saudi Dilarang Sediakan Prasmanan Sahur

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penjual Bubur dan Misteri Kontrakan Karawang dalam Sorotan Densus 88

Ming Jun 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KARAWANG – Tim Densus 88 Anti-teror Mabes Polri melakukan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada hari Sabtu (15/6/2024). Penggeledahan ini mengejutkan banyak pihak termasuk pemilik kontrakan, Asep, yang mengaku baru mengetahui ada penghuni baru sekitar […]