Desa Narawita Wakili Kabupaten Bandung Pada Lomba Siskamling Tingkat Polda Jabar

Editor Tim penilai dari Polda Jabar kunjungi Desa Narawita, Senin (16/11/2020)./visi.news/budimantara
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Berkat eksistensinya dalam menjaga keamanan lingkungan, Poskamling Jawara (Jaga Warga Balarea) RW 03 Desa Narawita, Kecamatan Cicalengkka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), dipercaya mewakili Kabupaten Bandung pada Lomba Siskamling Tingkat Polda Jabar tahun 2020.

Sebelumnya, Poskamling Desa Narawita menjadi juara Poskamling tingkat Polresta Bandung tahun 2020 dan juga selalu dijadikan percontohan di tingkat kabupaten serta menjadi desa studi banding dalam pelaksanaan siskamling.

Pada Senin (16/11/2020) desa ini dikunjungi tim penilai yang diketuai AKBP M. Rois, S.I.K., M H, Wadir Binmas Polda Jabar dan beberapa anggota kepolisian lainnya dari Polda Jabar, bertempat di Poskamling RW 03, Kampung Narawita, Desa Narawita.

Dalam sambutannya, tim penilai menjelaskan bahwa lomba siskamling bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat masyarakat terhadap kepedulian warga untuk ikut bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya.

Hadir saat penilaian perwakilan Polresta Bandung, Camat Cicalengka, Danramil, Kapolsek, UPTD, Apdesi, MUI, BPD, anggota Linmas, dan masyarakat setempat yang ikut menyaksikan prosesi penilaian dari awal hingga akhir. @bud

Baca Juga :  Bapera Bantu Program Pemerintah Dalam Penanganan Ekonomi Nasional Disaat Pandemi Covid-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aktivitas Gunung Merapi Meningkat, Akbara Surakarta Kirim Tim ke Daerah Bencana

Sel Nov 17 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Akademi Bank Darah (Akbara) Surakarta di bawah pengelolaan PMI Kota Solo, merespons cepat peningkatan aktivitas Gunung Merapi dengan mengirim tim yang ditugasi melakukan assesmen, mengumpulkan data, dan membantu kegiatan Posko Tanggap Bencana Merapi di PMI Kabupaten Magelang. Tim Akbara tahap pertama yang terdiri atas 8 orang mahasiswa […]