Dewa United Perpanjang Derita Persikabo 1973

Editor Persikabo 1973 belum juga bangkit dari keterpurukan setelah tumbang 0-2 dari Dewa United FC dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Rabu (18/1)./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Persikabo 1973 belum juga bangkit dari keterpurukan setelah tumbang 0-2 dari Dewa United FC dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Rabu (18/1) sore WIB.

Gol kemenangan tim tamu datang dari situasi bola mati, saat Risto Mitrevski menanduk umpan tendangan pojok Majed Osman. Serta eksekusi tendangan penalti Karim Rossi lima menit jelang turun minum.

Di laga ini, pelatih berkebangsaan Singapura Aidil Sharin Sahak, serta dua pemain asing Pedro Henrique dan Silvio Junior belum bisa memperkuat Persikabo lantaran kendala administrasi.

Asisten pelatih Ricky Riskandi, menyebut Andy Setyo dan kolega kehilangan fokus saat mengantisipasi serangan Dewa United, terutama dari skema bola mati. Skema balasan coba dilancarkan di paruh kedua, namun hal itu tidak mengubah skor hingga akhir laga.

“Selamat untuk Dewa United yang bisa meraih tiga poin dari kandang kami. Gol Dewa United melalui set piece, kami kehilangan fokus melalui set piece. Lalu kita berusaha bangkit di babak kedua untuk mengubah taktikal dengan menambah striker,” ujar Ricky.

“Namun beberapa menit kemudian kami dapat musibah karena striker Yandi Sofyan harus keluar. Akhirnya kami mengubah strategi lagi dengan komposisi pemain-pemain muda, tapi kita masih belum mendapat keberuntungan,” sambungnya, dilansir dari laman resmi LIB.

Hasil minor ini membuat Laskar Padjajaran belum mampu meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir, karena hanya hanya mampu meraih tiga hasil imbang. Hal itu membuat mereka masih berkutat di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. @fen

Baca Juga :  Kolaborasi PSSI dan Kemenpora Gelar Kursus Pelatih untuk Mantan Pemain Timnas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HPN 2023 | Edy Rahmayadi Harapkan HPN 2023 Bergairah

Kam Jan 19 , 2023
Silahkan bagikan Sosialisasikan pakai ratusan becak motor. VISI.NEWS | MEDAN – Sedikitnya 150 becak motor memenuhi halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Becak yang seluruhnya menggunakan tenda becak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, dilepas oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk berpartisipasi menyosialisasikan HPN kepada masyarakat luas. Menurut Gubernur […]