DGP Klaim Sudah Ada 12 Cawapres yang Siap Dampingi Ganjar Pranowo

Editor Dulur Ganjar Pranowo (DGP). /visi.news/Eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUKABUMI – Dulur Ganjar Pranowo (DGP) mengklaim sudah mengantongi 12 nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang direkomendasikan untuk berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo atau Mas Ganjar digadang-gadang bakal menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang, sesuai hasil berbagai survei.

“Mas Ganjar ini kerap masuk sebagai salah seorang bakal capres 2024 nanti, karena hasil surveinya kerap masuk dua besar, dan kami meyakini itu (masuk bursa capres),” kata Ketua DPP DGP Djasarmen Purba.

Dihubungi awak media Minggu (13/11/22), Djasarmen Purba mengungkapkan, Ke-12 kandidat cawapres tersebut adalah Erick Thohir, Budi Waseso, Ridwan Kamil, Andika Perkasa.

“Kemudian, Anton Charliyan, Yenny Wahid, Susi Pudjiastuti, KH Marsudi Syuhud, Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, Luhut Binsar Pandjaitan, dan TB Hasanuddin,” ungkapnya.

Menurutnya, berbagai kandidat tersebut memiliki latar belakang yang lengkap seperti dari kalangan TNI-POLRI, Gubernur, Tokoh Masyarakat, Ulama, Ahli Hukum dan Ekonomi.

“Jadi, siapa pun cawapresnya, Ganjar Pranowo Presidennya, DGP akan menyuarakan itu di mana-mana, termasuk terhadap para politisi dan Partai Politik (Parpol),” katanya.

Untuk membangun Indonesia ke depan, yang paling penting bisa di bidang ekonomi, politik, maupun pertahanan, misal Erick Thohir sebagai Menteri BUMN memenuhi elektabilitas tinggi.

“Selain elektabikutasnya sama tinggi dengan Ganjar Pranowo, Erik Thohir memiliki kekuatan logistik, paham ekonomi makro dan mikro,” ujar Djasarmen Purba.

Selanjutnya Komjen Pol Budi Waseso misalnya, Jenderal Polisi ini berkarakter berani, tegas, dan jujur, sehingga dianggap layak untuk berpasangan dengan Mas Ganjar.

“Gubernur Jateng ini juga layak berpasangan dengan dua perempuan hebat seperti Susi dan Yeni, yang diyakini akan banyak parpol yang mendukung,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  "Ababil Evo 2022" Karya Tim ECRC UMS akan Berlaga di Sirkuit Mandalika

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penting Pengenalan Manasik Haji untuk Anak-anak Usia Dini

Ming Nov 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUKABUMI – Pendididikan peragaan manasik haji dinilai sangat penting dilakukan dan dikenalkan sejak usia dini, selain guna mengetahui Rukun Islam yang ke-5. Kegiatan pendidikan peragaan manasik haji ini sekaligus mengedukasi wajibnya menunaikan ibadah haji ke Mekkah bagi yang mampu. “Mengedukasi anak-anak usia dini kaitan dengan rukun islam yang […]