DHL Express Umumkan Kepemimpinan Baru untuk Bisnis Australia

Editor Foto : prnewswire
Silahkan bagikan
  • Gary Edstein, CEO dan Wakil Presiden Senior akan pensiun pada akhir 2022 setelah 36 tahun mengabdi
  • Phil Corcoran ditunjuk sebagai Managing Director baru, DHL Express, Australia dan Papua Nugini

VISI.NEWS | SINGAPURA – DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia telah mengumumkan pengunduran diri Gary Edstein, CEO dan Wakil Presiden Senior untuk Australia dan Papua Nugini pada akhir tahun 2022. Phil Corcoran, saat ini Wakil Presiden Commercial Australia akan berperan sebagai Managing Director, Australia dan Papua Nugini, efektif 1 Januari 2023 dan akan melapor kepada Ken Lee, CEO Asia Pasifik, DHL Express.

Mulai 1 Januari 2023, Gary Edstein (kiri), CEO dan Wakil Presiden Senior untuk Australia dan Papua Nugini, DHL Express, akan pensiun. Dia akan digantikan oleh Phil Corcoran (kanan) sebagai Managing Director untuk Australia dan Papua Nugini di DHL Express.

“Gary telah mendedikasikan karirnya untuk DHL dan dia telah berperan penting dalam memposisikan DHL Express sebagai pemimpin pasar di Oseania. Dia telah meningkatkan pangsa pasar dan pendapatan kami, membangun jaringan mitra dan meletakkan dasar yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

“Saya senang melihat Phil Corcoran mengambil alih kepemimpinan. Saya sangat yakin bahwa dia akan terus membangun kesuksesan dengan dukungan tim kepemimpinan yang sangat luas di kawasan ini,” kata Ken Lee, CEO, APAC, DHL Express, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Rabu (27/7/2022).

Pensiun Edstein mengikuti 36 tahun masa kerja, dimana 20 tahun terakhir dihabiskan untuk memimpin wilayah Oseania, Australia dan Papua Nugini. Karirnya di DHL dimulai pada tahun 1986 sebagai Manajer Penjualan, sebelum kemudian memimpin sebagai Manajer Negara untuk bisnis Selandia Baru dan Kepulauan Pasifik (1993), bisnis Australia (1998), dan bertugas di luar negeri sebagai Direktur Ekspres untuk Logistik Jepang (2000) dan Direktur Proyek, Optimalisasi Logistik Asia Pasifik (2002). Di bawah kepemimpinan strategisnya, perusahaan sekarang menjadi pemimpin pasar industri Time Definite International, menumbuhkan kehadirannya sebagai merek B2C. Pada tahun 2021, DHL Express Australia dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik ke-2 di Australia oleh Great Place to Work, dan studi keterlibatan karyawan perusahaan secara konsisten mencatat skor lebih dari 90%.

Baca Juga :  SKETSA | U 20

Dengan 26 tahun pengalaman dengan DHL Express, penunjukan Corcoran memperkuat posisi bisnis dengan pengetahuan dan pengalaman pasar yang mendalam. Memulai karir DHL di Australia pada tahun 1996, beliau telah memegang berbagai posisi komersial dan manajemen di seluruh wilayah Oseania, termasuk General Manager untuk Fiji dan Kepulauan Pasifik (2002), National Sales Manager New Zealand (2005), dan sejak 2012, Vice President Australia komersial.

“Sebagai Wakil Presiden Komersial Australia, Phil telah memimpin pengembangan komersial bisnis kami dengan tim berkinerja tinggi, memberikan pertumbuhan dua digit yang konsisten melalui kondisi ekonomi yang tidak dapat diprediksi. Fokus dan dukungannya yang berpusat pada pelanggan untuk budaya rasa hormat dan tempat hasil kami kami dalam posisi yang kuat ke depan,” kata Gary Edstein, CEO dan Wakil Presiden Senior, DHL Express Australia dan Papua Nugini.

Dengan cabang bisnis Australia yang didirikan pada tahun 1972, tahun ini menandai tahun ke-50 perusahaan beroperasi di negara tersebut.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Claude, Brand Fesyen Asal Indonesia Pada 29 Juli Buka Toko Pertama di Singapura

Rab Jul 27 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SINGAPURA – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Claude akan hadir di Singapura. Setelah berhasil melewati masa pandemi, Claude muncul dengan impian yang lebih besar dan akhirnya mendarat di negara Merlion ini. Sembari menanti hari dibukanya toko pertama Claude di Singapura, brand fesyen berasal dari Indonesia ini memutuskan […]