DHL Supply Chain dan Nespresso dalam Kemitraan Australia

Silahkan bagikan
  • Perpanjangan logistik global dan kemitraan pemenuhan e-niaga sejak tahun 2014.
  • Kontrak untuk memasukkan pasar Australia untuk pertama kalinya. 
  • Penggerak kunci otomasi dan skalabilitas untuk Nespresso memilih DHL

VISI.NEWS | SYDNEY – DHL Supply Chain, penyedia kontrak logistik terkemuka di dunia, memperluas kemitraan strategisnya dengan Nestlé Nespresso S.A, perusahaan mengumumkan hari ini. DHL sekarang akan menyediakan layanan logistik dan pemenuhan di Brisbane dan Sydney, Australia. Ini dibangun di atas kemitraan yang ada di Italia, Brasil, Malaysia, Taiwan, Inggris, dan Irlandia, dengan beberapa di antaranya sudah ada sejak tahun 2014.

“Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kami untuk mencakup Australia untuk pertama kalinya,” kata Steve Thomsett, CEO DHL Supply Chain Australia & New Zealand. “Ini menandai awal dari kemitraan yang hebat di sini di Australia dan memperluas kemitraan global yang luar biasa. Dua fasilitas di sini akan menjadi perpaduan operasi manual dan otomasi, menampilkan sistem pick-to-light.”

Diproyeksikan untuk menangani lebih dari 1 juta pesanan pada tahun pertama, operasi Australia akan berbasis di fasilitas omnichannel di Brisbane dan Sydney.

Di semua pasar, Rantai Pasokan DHL mengelola aspek-aspek kunci dari rantai pasokan, termasuk penyimpanan, pergudangan, serta pengambilan dan pengepakan pesanan individual.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan DHL Supply Chain dengan pembukaan situs baru kami di Sydney untuk memungkinkan persiapan pesanan yang lebih cepat dan lebih efisien, meningkatkan pengalaman pengiriman bagi pelanggan kami,” kata Jean-Marc Dragoli, Managing Director, Nespresso Oceania. “Lokasi baru kami di Brisbane juga merupakan langkah penting lainnya bagi Nespresso dalam mengurangi emisi kami secara lokal karena meminimalkan kebutuhan pengiriman udara dari Sydney dan Melbourne ke Brisbane.”

Baca Juga :  Kajari Ungkap Alasan Pinangki Belum Ditahan di Lapas

Fleksibilitas dan kapasitas untuk meningkatkan operasi merupakan pendorong utama keputusan Nespresso untuk bermitra dengan DHL Supply Chain di Australia. Untuk memenuhi pertumbuhan merek di pasar utama, gudang Brisbane dipilih secara strategis untuk menghadirkan efisiensi kecepatan ke pasar dan berkontribusi pada sasaran keberlanjutan merek. Lokasi Queensland yang baru mengurangi jejak karbon dengan mengirimkan langsung dari pelabuhan Brisbane ke pusat distribusi terdekat.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Coocaa X Grab Rayakan Ramadan dengan Melansir TV Layar Besar S3U secara Eksklusif di Lazada

Rab Apr 12 , 2023
Silahkan bagikancoocaa X Grab Rayakan Ramadan dengan Melansir TV Layar Besar S3U secara Eksklusif di Lazada Foto kontak Pengirim PR Newswire Penerima redaksi@visi.news Tanggal Sel 19:52 Summary Headers Teks murni PR Newswire Press Release from PR Newswire Related Keywords: Mobile Entertainment | Entertainment | Telecommunications | Electronic Commerce | Computer/Electronics […]