Di Liga Champions Dini Hari Nanti, Hadapi PSG, RB Leipzig Takkan Jatuh ke Lubang yang Sama

Editor :
Hadapi PSG, RB Leipzig takkan jatuh ke lubang yang sama/football5star.com/kenza emeraldy.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mendapat pelajaran berharga dari partai semifinal Liga Champions musim lalu melawan Paris Saint-Germain (PSG). Nagelsmann berjanji anak asuhnya takkan mengulangi kesalahan yang sama pada partai dini hari nanti.

Pada pertemuan di babak empat besar musim lalu, Les Parisiens berhasil mengalahkan RB Leipzig tanpa kesulitan berarti. Ketika itu, mereka berhasil meraih kemenangn telak dengan skor 3-0 berkat gol Marquinhos, Angel di Maria dan Juan Bernat.

“Pada partai semifinal Liga Champions musim lalu, kami berhasil tampil berani selama 10 menit pertama. Tapi, semua konsentrasi kami buyar setelah gol pertama PSG,” kata Julian Nagelsmann di sesi jumpa pers jelang laga.

“Di pertandingan nanti, kami takkan mengulangi kesalahan yang sama. Kami akan tampil berani selama 90 menit,” kata Nagelsmann menambahkan.

PSG hampir dipastikan takkan bisa menurunkan Kylian Mbappe dan Neymar pada pertandingan nanti. Akan tetapi, absennya kedua pemain tersebut tak membuat Nagelsmann senang. Menurutnya, Les Parisiens masih memiliki banyak pemain berbahaya.

“Meski tanpa pemain-pemain hebat seperti Kylian Mbappe dan Neymar, PSG tetap memiliki banyak pemain-pemain hebat. Banyak klub yang ingin memiliki kedalaman skuat seperti PSG,” tutur Nagelsmann.

RB Leipzig memiliki modal yang kurang baik jelang partai dinihari nanti. Pasalnya, mereka menelan kekalahan dari telak di kandang Manchester United pekan lalu dan Borussia Moenchengladbach beberapa hari setelahnya. @fen/football5star.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Ungkap Praktik Klinik Aborsi Ilegal

Rab Nov 4 , 2020
Silahkan bagikan– Bayi dari hasil aborsinya di atas 3 bulan dibawa oleh pasien. Sedangkan bayi yang masih di bawah tiga bulan dibuang olehnya ke saluran wastafel. VISI.NEWS – Polda Banten mengungkap kasus praktik klinik aborsi ilegal di Kampung Cipacing, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Dari pengungkapan tersebut, polisi menangkap […]