Diajak Ketemuan Kenalan di Facebook, Siswa Mts Nana Rohana Hingga Kini Tak Pulang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIKANCUNG – Kepolisian Sektor Cikancung, Bandung, mengumumkan pencarian resmi untuk Nana Rohana, seorang pelajar berusia 15 tahun yang dilaporkan hilang sejak Minggu, 10 Maret 2024. Nana, yang dikenal sebagai siswi kelas 9 di MTSN 3 Bandung, terakhir kali terlihat di kediamannya di Kp. Ragas, Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung.

Menurut laporan yang diajukan oleh ayahnya, Dian Suryadi, Nana berencana untuk bertemu dengan seorang kenalan dari Cianjur yang dikenal melalui Facebook. Namun, keberangkatannya tidak disetujui oleh orang tuanya. Nana terakhir kali terlihat mengenakan baju panjang warna krem, celana jeans biru dengan garis merah, kerudung hitam, dan sandal hitam.

Dian Suryadi, yang bekerja sebagai buruh harian lepas, telah mengajukan surat keterangan orang hilang dengan harapan bahwa putrinya dapat segera ditemukan dan kembali ke rumah dengan selamat. Kepala Kepolisian Sektor Cikancung, Iyan Mulyana Nugraha, telah mengkonfirmasi bahwa pencarian sedang berlangsung dan meminta siapa saja yang memiliki informasi untuk segera melapor ke polisi.

Deskripsi Nana Rohana:
– Tinggi: 155 cm
– Berat: 45 kg
– Ciri khas: Mata sayu, kulit putih, rambut panjang ikal, dan kehilangan gigi depan.

Warga Bandung diimbau untuk berpartisipasi dalam pencarian dan memberikan informasi apapun yang dapat membantu menemukan Nana Rohana. Setiap informasi yang diberikan akan diperlakukan dengan kerahasiaan dan kehati-hatian.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melaporkan keberadaan Nana Rohana, masyarakat dapat menghubungi Polsek Cikancung di nomor 082128366115.

Surat keterangan ini dikeluarkan oleh Polsek Cikancung untuk digunakan sebagaimana mestinya dalam upaya pencarian Nana Rohana.

@mpa

Baca Juga :  Legislator Nilai Kenaikan Harga Kurangi Kebahagiaan Rakyat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PC Fatayat NU Kabupaten Bandung Mengadakan Acara "Ngabret" dan Santunan Anak Yatim

Sen Mar 25 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PACET – Dalam suasana yang penuh keceriaan, PC Fatayat NU Kabupaten Bandung sukses menggelar acara “Ngabret” (Ngabuburit Bareng Fatayat) yang diikuti dengan santunan anak yatim. Acara yang berlangsung di Kantor PCNU Kabupaten Bandung pekan kemarin itu, tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, tetapi juga […]