Diakhir Ramadan, Barracuda Trail Adventure Menggelar Bakti Sosial di Arjasari Kab. Bandung

Editor :
7
Komunitas motor trail Barracuda Trail Adventure berkumpul di sekretariat Jl. Laswi Jelekong No. 150 Baleendah, sebelum berangkat ke lokasi kegiatan bakti sosial, Sabtu (8/5/2021). /visi.news/iqbal.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Komunitas motor trail Barracuda Trail Adventure menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sumbangan atau bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid yang sedang dalam proses pembangunan, selain itu 500 pcs baju layak pakai juga disiapkan untuk panti yatim yang ada di kampung Cihaniwung desa Patrolsari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dengan tema “Banyak Sedikit Rejeki Tak Ada Alasan Malas Berbagi”.

Kegiatan itu di mulai pada pada pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan buka puasa bersama masyarakat setempat juga anak-anak panti yatim di lokasi tersebut. Sabtu (8/5/2021).

Foto : Anggota Barracuda Trail Adventure memberikan baju kepada salah satu anak di Arjasari Kab. Bandung. /visi.news/iqbal.

Ketua Barracuda Trail Adventure, Feri (35) mengatakan kegiatan sosial ini menutup agenda kegiatan ramadhan tahun ini sekaligus menyambut hari raya idul fitri 1442 H.

“Kegiatan ini dalam rangka menyabut lebaran idul fitri nanti, kita tutup dengan acara santunan di arjasari nanti,” ujarnya.

Feri juga menambahkan sekitar 20 anggota Barracuda Trail Adventure dengan menggunakan motornya masing-masing berangkat menuju lokasi yang akan digelarnya acara santuan tersebut.

“Sekitar 20 motor yang berangkat dari 50 lebih anggota kita,” tambahnya.

Foto : Pemberian baju layak pakai kepada anak-anak dan warga Kp. Cihaniwung Desa Patrolsari Kec. Arjasari Kab. Bandung. Sabtu (8/5/2021). /visi.news/iqbal.

Selain itu, wakil ketua Barracuda Trail Adventure Deni Rubianto alias Deru (35) mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan suci ramadhan.

“Iya setiap tahun kita adakan acara kegitan sosial seperti ini, tahun kemarin juga,” ungkap Deru kepada Visi.News. Minggu (9/5/2021).

Deru juga berharap Barracuda Trail Adventure kedepannya bisa menggelar kegiatan yang sama, karena komunitas ini memiliki kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan batasan dan kemampuan yang dimiliki.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa menggelar acara serupa, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. @jhon

Baca Juga :  Di Pilkada 2020 Megawati Ingin Menang Besar, Paslon Rekomendasi Jangan Leha-leha

Mohammad Iqbal

7 thoughts on “Diakhir Ramadan, Barracuda Trail Adventure Menggelar Bakti Sosial di Arjasari Kab. Bandung

  1. Semoga egiatan seperti ini bisa terus berkembang banyak nya daerah2 tertentunyg sangat membutuhkan sumbangan apalagi buat ibadah seperti musola,,sukses selalu buat barracuda trail adventure,,

    1. Alhamdulillah semoga tetap bisa seperti ini. Mudah mudahan semua di kasih keberkahan di sehatkan dan di peetemukan lg dgn bulan yg penuh berkah. Ramadhan.
      MINAL AIDZIN WALPAIDZIN. Mhon maaf lahir dan Batin๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BREAKING NEWS: Hasil Sidang Isbat, 1 Syawal 1442 H Jatuh pada Kamis 13 Mei 2021

Sel Mei 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Kementerian Agama telah selesai menggelar sidang isbat (penetapan) 1 Syawal 1442 H. Hasilnya, menetapkan Idul Fitri 2021 jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021. “Dari hisab posisi minus, dan dari rukyat tidak ada yang melihat hilal, maka bulan Ramadhan di-istkmal-kan digenapkan 30 hari sehingga 1 Syawal 1442 Hijriah […]