Diamini 10 Ribu Kader Golkar, Doa Airlangga Hartarto untuk Eril

Editor Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto penuh haru saat memimpin doa bersama untuk Emmiril Khan Mumtaz atau Eril, Jumat (3/6/2022). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Rapat kerja daerah (Rakerda) dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Jabar di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022) diwarnai doa bersama untuk Emmiril Khan Mumtaz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Doa yang diamini 10 ribu kader Golkar itu dipimpin langsung Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Putra pasangan Ridwan Kamil dan Atalia itu dinyatakan meninggal dunia setelah terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss. Jasad alumni ITB itu, hingga sekarang masih dalam pencarian dan belum diketemukan. “Mari kita doakan bersama atas hilangnya ananda Eril-panggilan Emmeril Kahn Mumtadz-putranya Ridwan Kamil, yang hingga saat ini belum ketemu,” ujar Airlangga Hartarto.

Suasana SICC Kabupaten Bogor, langsung hening dan haru. Larut dalam doa bersama untuk Eril tersebut.

Setelah selesai memimpin doa, Airlangga melanjutkan pidato sambutannya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu  dengan Gubernur Jawa Barat tersebut saat masih di Swiss. “Saya juga sudah ketemu dengan Gubernur Jawa Barat di sana (Swiss) dan menyampaikan dukungan moril secara langsung,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil saat ini telah kembali ke Indonesia setelah proses pencarian selama delapan hari belum juga membuahkan hasil. Padahal, tim SAR Swiss telah melakukan berbagai metode agar Eril bisa ditemukan. Seperti diketahui, Eril dinyatakan hilang sejak Kamis, (26/5/2022), setelah terseret arus Sungai Aare, Bern. Swiss.

Memasuki hari kedelapan, keluarga besar Ridwan Kamil telah ikhlash dan menganggap Eril telah meninggal dunia.

Sahrul Gunawan jadi MC

Pada acara yang dipadati kader berpakaian kuning itu, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang baru bergabung dan jadi pengurus DPD Partai Golkar Jabar didapuk untuk menjadi master of ceremony (MC).

Baca Juga :  Kang DS Siapkan Program dan Perencanaan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sahrul Gunawan menyatakan dirinya semakin nyaman berada di partai berlambang pohon beringin rimbun itu. Terlebih, pria yang biasa disapa Aa Sahrul mendapat apresiasi dari seluruh hadirin yang mengikuti Rakerda tersebut.

Tampak hadir juga Ketua Dewan Pembina Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gibran: Jangan Ada Image ASN di Wilayah Sebagai "Orang Buangan"

Jum Jun 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menempuh kebijakan penataan organisasi perangkat daerah (OPD) dengan “merit system”, untuk mengubah image bahwa aparatur sipil negara (ASN) yang ditempatkan di wilayah merupakan “orang-orang buangan.” “ASN yang ditempatkan di wilayah , sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka merupakan […]