Diancam Dibunuh, Rizky Billar Cari Tahu Identitas Pelaku

Editor :
Artis Rizky Billar saat datang untuk berkonsultasi mengenai laporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021)./suara.com/alfian winanto/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Rizky Billar telah melaporkan delapan akun instagram yang melakukan teror dan ancaman pembunuhan terhadap dirinya dan sang istri, Lesti Kejora.

Ditanya kira-kira siapa pelaku yang memberikan teror tersebut, Rizky Billar mengaku tak tahu-menahu karena merasa tak punya musuh.

“Nggak tahu (dugaan pelaku) makanya kita lapor ke sini biar cari tahu,” ungkap Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021), dilansir Suara.com.

Rizky Billar selama ini sudah berusaha bersikap baik pada semua orang. Namun, ia sadar pasti ada saja orang yang tak suka padanya.

“Saya punya prinsip nggak pernah yang namanya pengin cari musuh. Saya selalu bersikap baik dengan siapa pun,” bebernya.

“Tapi namanya kita hidup, akan ada aja orang yang tidak suka, akan ada saja orang,” sambungnya lagi.

Terkait upaya mediasi dengan akun-akun yang melakukan dugaan pengancaman, Rizky Billar sudah melakukan. Suami Lesti Kejora itu menyebut beberapa di antara mereka justru malah menantangnya.

“Beberapa akun sempat saya tegur baik-baik, sempat saya ingatkan, beberapa ada yang menantang, beberapa juga ada yang menonaktifkan,” jelasnya.

Dalam laporannya itu, Rizky Billar menyertakan 8 akun Instagram yang melakukan tindak pengancaman.

Mereka dijerat dengan pasal 27 ayat 4 Jo pasal 45 ayat 4 UU RI NO. 19 tahun 2016 tentang ITE. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, bulan Juli lalu Rizky Billar juga sudah melaporkan salah satu haters yang menghujatnya. Laporan tersebut masih dalam proses, kini ia menambah daftar laporannya dengan alasan demi menimbulkan efek jera. @fen

Baca Juga :  KIPRAH: Abdee, dari Gitaris Slank ke Komisaris Telkom

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komitmen PSSI untuk Memberantas Praktik Suap dan Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia

Rab Nov 24 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI terus berkomitmen untuk memberantas segala praktik suap, pengaturan skor, serta match fixing di kompetisi Liga Indonesia. Hal ini ditegaskannya saat melakukan jumpa wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2021). Pada kesempatan ini Ketum PSSI didampingi oleh […]