Dianggap Mampu Pulihkan Perekonomian, Cucu : Airlangga Sangat Tepat Memimpin Indonesia

Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Airlangga Hartarto dinilai sebagai figur yang cakap mengatasi masalah perekonomian di masa pendemi dan pasca Covid-19, keberhasilan pemerintah dan Kementerian Koordinator Perekonomian tersebut diyakini akan menjadi pilihan masyarakat dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati mengatakan, Airlangga yang merupakan Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian), berpeluang mendapatkan hati masyarakat sehingga dapat memenangkan Pilpres 2024 mendatang sangat besar.

“Kondisi perekonomian masyarakat saat ini sedang tidak baik-baik saja, sedang dalam pemulihan pasca pandemi, jadi diperlukan seorang figur yang mampu membangkitkan perekonomian, saya yakin Pak Airlangga mampu,” katanya.

Keyakinan Cucu buat kemudian tidak beralasan, pasalnya diketahui Ketua Umum (Ketum) Golkar tersebut, dibesarkan oleh seorang ayah yang merupakan sosok salah seorang Kabinet Pembangunan di masa pemerintahan Orde Baru yang turut membangun perekonomian Indonesia.

“Sangat wajar apabila, masyarakat banyak yang menginginkan pemimpin yang mampu mengatasi persoalan ekonomi, terlebih Pak Airlangga dipercaya pemerintahan untuk menjaga perekonomian nasional agar tetap stabil di tengah keterpurukan akibat pandemi,” ujarnya.

Kepada VISINEWS Minggu (6/3/22) Cucu mengungkapkan, masyarakat sudah sangat cerdas untuk menentukan pilihannya dalam memilih calon pemimpin Indoesia 2024 nanti, masyarakat diyakini tidak lagi memilih calon pemimpin yang hanya pintar menyampaikan jargon-jargon politik.

“Saya meyakini masyarakat tidak lagi akan memilih pemimpin yang hanya sekadar pintar menyampaikan jargon-jargon politik, tapi bagaimana mampu dalam mengatasi kondisi perekonomian Indonesia, Pak Airlangga saya pikir figur yang tepat,” ungkapnya.

Terakhir, selain kapasitas Airlangga yang mumpuni untuk memimpin Indonesia, dengan menempatkan Partai Golkar di posisi pertama tidak diragukan lagi, pasalnya Golkar merupakan gudang kader-kader nasional yang berkualitas di semua lini pemerintahan.

Baca Juga :  Klarifikasi dan Minta Maaf, KPU Kab. Bandung Datangi Sekretariat PWI

“Saya yakin Pemilu 2024 nanti, Airlangga dan Golkar akan kembali berjaya seperti pada saat puluhan tahun yang lalu, Golkar memiliki ribuan kader potensial yang berprestasi, sehingga dapat mendongkrak kembali kejayaan Golkar di 2024,” pungkasnya. @eko.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KemenPPPA: Anak Berhak Dapatkan Literasi dan Informasi Yang Layak

Sel Mar 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), Agustina Erni menyatakan bahwa dalam rangka pemenuhan hak anak atas informasi yang layak sebagai upaya mewujudkan Indonesia Layak Anak pada tahun 2030, KemenPPPA telah mengembangkan Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA) sebagai wadah informasi […]