Diapresiasi DPP PPP, Pepep : Alhamdulilah DPW PPP Jabar Sudah Merampungkan 526 Musancab

Editor Penjabat Sementara Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah Jawa Barat (Jabar) telah merampungkan 526 Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dari 627 anak cabang.

Capaian PPP Jabar membuktikan soliditas menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, demikian dikatakan Penjabat Sementara Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saiful Hidayat, menurutnya agenda penataan struktur PPP di Jabar final.

“Sebab itu, PPP Jabar optimistis bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum kebangkitan PPP Jabar, dan berkeyakinan dapat merebut kursi PPP di parlemen yang saat ini,” katanya.

Kepada VISI.NEWS, Pepep menjelaskan bahwa kondisi obyektif PPP Jabar saat ini menjadi penanda kebangkitan awal PPP sebagai basis perjuangan kepentingan umat Islam di Indonesia.

“Pemilu 2024 menjadi momentum kebangkitan umat Islam di jalur politik, maka konsolidasi harus bergerak masif,” jelasnya.

Selain itu, Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar ini mengungkapkan, capaian DPW PPP Jabar dalam merampungkan konsolidasi internal tersebut, mendapat apresiasi dari DPP PPP terlebih dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi.

“Alhamdulilah kami mendapat apresiasi capaian yang dilakukan PPP Jabar dalam menuntaskan kegiatan musyawarh di internal partai, menurutnya konsolidasi organisasi merupakan syarat mutlak untuk memasuki tahapan pemilu,” ungkapnya.

Terakhir, Selain Musancab, Pepep menambahkan, Arwani juga mengapresiasi beberapa kegiatan PPP Jabar lainnya seperti aksi sosial melalui Gerakan Kebaikan dan Halaqah Ajengan Lembur.

“Kegiatan ini menjadi penegasan kader PPP untuk semakin dekat dengan Ulama, yang kemudian dianggap sebagai kebangkitan PPP Jabar dalam menyongsong suksesi Pemilu 2024,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  MAUNG BANDUNG: Kepuasan Sang Pelatih atas Kinerja Henhen dan Zalnando

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Netty Aher Minta Kebijakan Pembelian Kebutuhan Dasar Pakai Aplikasi Dievaluasi

Sen Jul 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pemerintah belakangan ini mendorong pembelian beberapa kebutuhan dasar lewat aplikasi. Berdasarkan kasus tersebut, Anggota DPR RI Netty Prasetiyani Aher meminta agar kebijakan pembelian minyak goreng curah dan Bahan Bakar Minyak (BBM) menggunakan aplikasi ditinjau kembali karena ia menilai bakal menyulitkan masyarakat. “Pemberlakuan aturan ini harus […]