Dibalik Tersangka Penipuan Trading Ilegal, Reynaldi : Polisi Diyakini Mampu Menangkap Bos Besarnya

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Terungkapnya kasus dugaan penipuan dengan modus investasi ilegal yang diduga dilakukan oleh warga Bandung beinisial DS, membuat Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi angkat bicara.

Menurutnya, aparat penegak hukum (APH) diminta segera menangkap dalang atau aktor dibalik tersangka penipuan investasi ilegal melalui trading atau judi opsi biner tersebut.

“Bisa saja atau sangat mungkin dalang besarnya ada di tanah air, dan harus turut diseret ke meja hijau, bersamaan dengan tersangka yang lebih dulu sudah ditahan pihak kepolisian,” katanya.

Reynaldi percaya kepolisian mampu mengungkap kasus yang telah banyak memakan korban tersebut, selain itu percaya bahwa polisi bakal menghukum pelaku penipuan tersebut dengan hukuman seberat-beratnya.

“Hukum seberat-berat nya, sita seluruh harta hasil kejahatannya, dengan hukuman berat, mudah-mudahan mereka akhirnya berani mengungkap siapa dalang besar itu,” ujar Reynaldi.

Usaha ilegal ini tidak mungkin ada jika tanpa adanya orang besar di balik tersangka penipuan, selain itu meski banyak akun atau opsi biner yang ditutup dikhawatirkan akan tumbuh puluhan atau bahkan ribuan jenis investasi bodong lainnya.

“Mereka ini sangat pintar memanfaatkan momen, jadi dalang besarnya harus segera terungkap, karena diduga sangat mengetahui jagad sosial media, yaitu sarana ampuh untuk market mereka,” ungkapnya.

Terakhir, masyarakat Indonesia termasuk di Jabar serta para korban diyakini memiliki harapan atau keinginan yang sama agar bos trading bodong ini segera tertangkap.

“Kami yakin kepolisian akan menjalankan tugasnya dengan profesional dan mampu mengungkap aktor sesungguhnya dibalik para tersangka yang saat ini sudah lebih dulu diperiksa dan ditahan,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Sambung Listrik ke Negeri di Atas Awan, PLN Dukung Peningkatan Kesejahteraan 525 Keluarga

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Teknologi Berkembang Pesat, Cucu : Kader Golkar Diminta Mengoptimalkan Fungsi Partai Dijejaring Sosial

Kam Mar 10 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Partai Politik (Parpol) saat ini tidak bisa memandang sebelah mata perkembangan teknologi komunikasi yang kian pesat untuk kemudian memberikan kemudahan dalam berkomunikasi secara efektif dan efisien. Perkembangan tekhnologi saat ini, perlu dijadikan acuan guna melakukan konsolidasi serta berbagai aktifitas partai, terlebih saat ini kondisi Indonesia […]