Dibawa Mengemis Sang Ibu, Balita Meninggal Dunia

Editor Balita meninggal./ilustrasi/blogspot.com/via reublika.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Nasib pilu harus diterima oleh Nur Astuti Anjaya (32 tahun), seorang ibu yang tinggal di Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Pada Kamis (26/11/2020) , anaknya, Anjaya Saputra Gunawan, yang baru berusia dua tahun berpulang ke Rahmatullah. Sang anak meninggal di pangkuan ibunya saat dibawa mengemis di Pasar Bantargebang.

Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menuturkan, saat dibawa mengemis di Pasar Bantargebang tiba-tiba anak Nur Astuti terdiam.

“Keterangan dari orang tuanya bahwa korban sebelumnya dalam keadaan sakit,” kata Erna saat dihubungi wartawan, Jumat (27/11/2020), seperti dilansir repubika.co.id.

Erna mengatakan, Nur Astuti menyadari anaknya telah berpulang ketika hendak memberikan makanan. Sontak, ia dan sang suami, Imar bin Yahya (58), langsung memboyong ke puskesmas dan dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan penuturan Erna, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh sang anak.

“Belum ada tanda-tanda kekerasan. Emang sebenarnya sudah sakit,” ucapnya. @fen

Baca Juga :  Turki akan Perbaiki Masjid Bersejarah di Albania

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TEKNO: Tangani Sendiri Aki Kering dan Soak

Sab Nov 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kejadian aki kering di sepeda motor mengalami soak atau tidak berperforma, bisa saja dialami ketika tengah melakukan perjalanan. Bila lokasi dekat dengan bengkel atau tempat perbaikan bisa dikontak dan merespons dengan cepat, mungkin mengurangi kesulitan hampir 50 persen bahkan lebih. Namun, bila berada di tempat yang tidak […]