Dibisiki Seorang Ibu untuk Bertindak Adil, Ini Tanggapan Teh Nia

Seorang ibu berharap Cabup Hj. Kurnia Agustina Naser bertindak adil kalau terpilih jadi Bupati Bandung nanti./visi.news/yusup supriatna
Jangan Lupa Bagikan

VISI.MISI – Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser, dibisiki seorang warga saat silaturahmi dan sosialisasi Pilkada di Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kamis (15/10/2020) lalu.

Dalam video yang diterima VISI.NEWS, Teh Nia sapaan akrabnya, usai acara menemui salah salah seorang warga bernama Umi yang sedang berdiri di luar tenda acara. Warga tersebut mendoakan Teh Nia sambil mengucapkan dengan berbisik sing adilnya (yang adil yah)

“Saya pun menghampiri Umi yang sudah berdiri menanti di luar tenda. Saya rangkul beliau. Beliau pun membisiki saya sebuah kalimat yang membuat saya sangat terharu tersebut,” jelas Teh Nia usai acara di lokasi.

Lanjut Teh Nia, bisikan Umi dengan meminta bertindak adil tersebut, ini sekaligus menguatkan komitmen untuk membangun Kabupaten Bandung menjadi sebuah daerah yang unggul mendunia, masyarakatnya pun tambah sejahtera.

“Hatur nuhun Umi. Pesan yang Umi bisikan, adalah pesan yang sama yang disampaikan ibu saya, bapak saya, suami saya, anak-anak saya, dan juga, jutaan masyarakat Kabupaten Bandung lainnya,” tuturnya.

Pihaknya minta kepada masyarakat Kabupaten Bandung lainnya untuk mendoakan dirinya bersama Usman Sayogi untuk bisa menjadi pemimpin yang adil untuk semua masyarakat Kabupaten Bandung bilamana terpilih pada 9 Desember mendatang.

“Doakan saya bersama Usman Sayogi menjadi pemimpin yang adil,” pungkasnya.@yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

USWAH: Pelajaran Etika dari Perjalanan Hidup Umar bin Khaththab (2)

Ming Okt 18 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Ketika Rasulullah saw. diutus, Umar termasuk salah seorang di antara musuh-musuh kaum muslim yang keras sekali. Berkenaan istri dan anak-anak beliau, Ibnu Katsir berkata, “Jumlah anak Umar ada tiga belas orang, yakni Zaid (sulung), Zaid (bungsu), Ashim, Abdullah, Abdurrahman (sulung), Abdurrahman (pertengahan), az-Zubair bin Bakkar atau […]