Dicalonkan Wali Kota Bandung di 2024, Fadli Zon dan Ahmad Dhani Temui Yana Mulyana

Editor Fadli Zon, Ahmad Yani, Yana Mulyana bersenda gurau di Balaikota Bandung, Kamis (3/2/22) petang. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani beserta Eks Pimpinan DPR-RI, Fadli Zon, Kamis Petang (3/2/22), mengunjungi Balaikota Bandung untuk menemui Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Kedatangan dua orang figur di Partai Gerindra tersebut, tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan terhadap Yana Mulyana yang saat ini tengah berproses untuk menjadi Walikota Bandung definitip.

“Kang Yana ini merupakan kader terbaik Partai Gerindra di Kota Bandung, beliau merupakan Wakil Walikota terpilih mendampingi Alm Mang Oded,” kata Fadli Zon.

Setelah beberapa bulan lamanya Kader PKS tersebut berpulang ke rahmattullah, lanjut Wakil Ketum Gerindra, Kota Bandung belum memiliki Walikota definitip, sehingga Plt Walikota, Kang Yana diharapkan segera di lantik menjadi Walikota Bandung.

“Prosesnya sudah lama, mudah-mudahan segera disahkan dan dilantik, sehingga berbagai program kerja bisa kemudian dilanjutkan oleh Kang Yana,” ujarnya.

Politisi senayan yang kerap mengkritisi berbagai kebijakan atau program pemerintah pusat tersebut mengungkapkan, di Pilkada Tahun 2024 mendatang, partai besutan Prabowo Subianto, akan kembali mencalonkan Kang Yana Mulyana untuk maju sebagai Calon Walikota Bandung Periode 2024-2029.

“Hampir dipastikan, Kang Yana akan kembali bertarung dalam Pilwalkot Bandung 2024 dari Partai Gerindra, secara pribadi saya sangat mendukung beliau, semoga Gerindra kembali merekomendasi Kang Yana,” ungkap Fadli Zon.

Sementara itu, Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya jika DPP Partai Gerindra kembali menugaskan untuk maju dalam kancah Pilkada 2024, termasuk bila harus turut serta manggung di Kota Bandung.

“Sebagai kader partai, saya siap jika harus manggung kembali di agenda politik pilkada, termasuk di Kota Bandung, saya sih tergantung DPP saja,” tegasnya.

Baca Juga :  SELEB: Reza Artamevia Senang Tubuhnya Makin Berisi Usai Direhab

Suami dari Mulan Jamilah tersebut menambahkan, ketika DPP Partai Gerindra meminta untuk berpasangan dengan Kang Yana Mulyana, Dhani mengaku siap dalam posisi apapun, yang terpenting adalah Partai Gerindra menang di kontestasi pilkada 2024.

“Sekali lagi, saya siap dicalonkan sebagai walikota ataupun wakil walikota, sekalipun harus manggung bareng Kang Yana sebagai wakilnya, semua tergantung DPP Gerindra,” pungkasnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Penyebaran Virus Melonjak, RS Rujukan Pasien Covid-19 Di Kabupaten Bogor Penuh

Jum Feb 4 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD asal dapil Kabupaten Bogor, Haji Kusnadi menyebutkan, keterisian rumah sakit (RS) rujukan pasien Covid-19 terpantau penuh, hal ini diakibatkan karena jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor terus mengalami peningkatan. Baru-baru ini Satgas Covid-19 mencatat sebanyak kurang lebih 1.121 kasus terjadi di Kabupaten […]