Diduga akan Balas Dendam, Kelompok Bermotor Bawa Sajam dan Berulah di Sejumlah Tempat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Tim Si Jalak Presisi berhasil amankan sekelompok pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung pada Minggu, (31/3/2024) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan diamankannya sekelompok pemuda tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat.

“Jadi pada saat melakukan patroli, Tim Si Jalak Presisi mendapatkan laporan, bahwa ada sekelompok orang sedang berkerumun sambil membawa senjata tajam,” kata Kusworo dalam keterangannya, Senin (1/4/2024).

Mendapatkan laporan dari warga tersebut, Tim Si Jalak Presisi langsung menuju ke lokasi dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan beberapa pemuda yang membawa senjata tajam.

“Diduga, sekelompok pemuda ini telah melakukan pembacokan,” ujarnya.

“Menurut pengakuan para pemuda tersebut, mereka akan menyerang balik kepada kelompok xtc, karena temannya ada yang dibacok,” sambungnya.

Beruntung aksi balas dendam yang akan dilakukan oleh para pemuda tersebut berhasil digagalkan Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, sekelompok pemuda tersebut dibawa ke Mapolresta Bandung beserta barang bukti senjata tajam dari berbagai jenis.

Sementara itu, diketahui puluhan pemuda ini sempat membuat warga masyarakat di sekitar jalan raya Baleendah hingga Ciparay resah dan ketakutan.

Hal ini disampaikan warganet di unggahan akun media sosial Info Baleendah, yang mana saat dilokasi kejadian mereka mengaku menyaksikan langsung kebrutalan berandalan bermotor ini.

“ieu teh nu wengi meakeun jalan kitu papasan di jalan siliwangi kuat ka edan,” tulis akun @Tha***

“Eta peting di Munjul kuat ka edan mawa motor sabari ngayun ngayun samurai, teuing naon NU di rasa, da ges benang ku masa mah ning siga buek menang ngagebug, watir tapi kalakuan na Matak nyilakakeun batur,” tulis akun lainnya @Rikz

Baca Juga :  WORLD CUP U-17 | Hasil Drawing, Timnas Indonesia akan Buka Pertandingan Lawan Ekuador

“Kamari ge abring abringan ugal-ugalan gusti, teu mikir pengendara lain ker mah mawa nu hamil, mawa budak leutik,” cetus akun @agu.

@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Doa Hari ke-22 Ramadan: Mengharapkan Kebahagiaan dan Kesejahteraan

Sel Apr 2 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pada hari ke-22 Ramadan 1445 Hijriah atau 2 April 2024, umat Muslim di seluruh dunia menghadirkan doa-doa khusus untuk memohon keberkahan, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi diri mereka dan orang-orang yang mereka cintai. Doa ini disampaikan dengan penuh keikhlasan dan harapan, merangkai kata-kata yang sarat makna […]