Digelar di Hotel Bukan di Pesantren, Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia, Berlangsung 9-11 November 2021

Editor Ketua MUI Bidang Fatwa, KH Asrorun Niam Sholeh, menyampaikan bahwa Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia ke-VII akan digelar 9-11 November 2021./antara/via mui.or.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Ketua MUI Bidang Fatwa, KH Asrorun Niam Sholeh, menyampaikan bahwa Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia ke-VII akan digelar 9-11 November 2021. Kegiatan akan dilaksanakan secara hybrid dengan online dan offline.

Kegiatan offline akan dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta. Ijtima Ulama ke VII Komisi Fatwa ini mengangkat tema “Optimalisasi Fatwa untuk Kemaslahatan Bangsa”.

“Untuk waktu dan tempat pelaksanaan, dilaksanakan hari Selasa sampai Kamis tanggal 9 sampai 11 November 2021 di Hotel Sultan, Jakarta. Seperti tempat Munas MUI kemarin,” ujar Ketua Panitia Ijtima Ulama Komisi Fatwa ke VII ini, Selasa (12/10/2021) lalu di Jakarta, seperti dilansir mui.or.id.

Ijtima Ulama kali ini termasuk paling berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Budaya Ijtima Ulama selama ini selalu dilaksanakan di dalam pondok pesantren. Terakhir, Ijtima Ulama ke VI berlangsung pada tahun 2018 di Pondok Pesantren Al Falah, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Tengah.

Sekretaris Panitia Ijtima Ulama, KH Arif Fahrudin, menyampaikan bahwa lokasi Ijtima ulama kali ini berlangsung di hotel bukan di pesantren agar manejemen protokol kesehatan berjalan maksimal. @fen

Baca Juga :  Mahasiswa "Geruduk" Mapolrestabes Surabaya, Ada Apa?

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Arsenal Selamat dari Kekalahan, Fiorentina Tersungkur

Sel Okt 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LONDON – Hasil bola tadi malam, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB menyajikan rangkaian pertandingan penutup dari liga-liga top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol. Dari Liga Inggris, Arsenal harus puas berbagi satu angka dengan Crystal Palace dalam laga pekan kedelapan di Stadion Emirates, London. […]